Sukses

Entertainment

GFriend Comeback dengan Lagu dan MV Crossroads

Fimela.com, Jakarta GFriend akhirnya kembali dengan lagu dan album terbaru. Umji dan kawan-kawan baru saja melangsungkan comeback mereka dengan mini album Labyrinth pada 3 Februari 2020 kemarin.

Sebagai title track atau lagu andalan, GFriend memilih lagu berjudul Crossroads. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis yang dihadapkan dengan pilihan yang akan menentukan masa depannya.

Aransemen musik Crossroads GFriend dibuat dengan nuansa orkestra dan beat yang mengalir cenderung cepat. Musik seperti ini memang menjadi ciri khas grup yang bernaung di label Source Music tersebut.

Perubahan Gaya

Dalam peluncuran lagu dan album barunya, GFriend menggelar show yang dipandu Kim Shin Young. Setelah melihat MV-nya, Shin Young menyatakan jika koreografi ini memiliki komposisi yang rumit dan sepertinya hanya bisa dilakukan oleh GFriend. 

Selain itu perubahan juga ditunjukkan melalui visual. "Aku sangat ingin menggambarkan perasaan berada di persimpangan agar sesuai dengan konsep. Aku memilih model rambut yang lebih tegas dan mengganti warnanya setiap hari," kata Eunha.

Tentang Crossroads

Sementara itu para member GFriend sendiri menyebut lagu baru mereka ini seperti sesuatu yang adiktif. "Ini lagu yang jadi makin bagus setiap kali kau mendengarnya. Seperti ada beberapa makanan yang rasanya kuat saat kau pertama mencoba, tapi rasanya makin enak seiring kau memakannya, lagu ini seperti itu,"  kata Yuju.

"Ketika diputar berulang kali, kau akan mendengar sesuatu yang mungkin tidak kau sadari sebelumnya. Tim telah bekerja keras untuk aransemen, sehingga pesan yang kami sampaikan tak hanya dari lirik tapi juga aransemennya," imbuh SinB.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading