Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Umumkan Rencana Bulan Madu Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar tak lama lagi akan menikah dengan aktor Richard Kyle. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka berdua berencana untuk langsung menjalani bulan madu ke dua negara di Asia dan Eropa.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020), Jedar dan Richard Kyle mengumumkan negara tujuan mereka berbulan madu. Pasca menikah, mereka berencana mengunjungi Korea Selatan dan Yunani sebagai destinasi honeymoon.

"Kami mau (bulan madu) ke Korsel sama Greece. Sebenarnya belum pasti sih yang Eropanya," kata Jessica Iskandar.

Alasan ke Korea Selatan

Tak hanya mengumumkan rencana tujuan berbulan madu, Jedar dan Richo, sapaan akrab Richard Kyle juga mengungkapkan alasan dibalik pemilihan dua negara yang ingin dituju. Untuk Korea Selatan, Richard Kyle menuturkan jika ia dan istrinya kelak ingin menikmati suasana musim dingin sambil berwisata budaya di Korsel.

"Banyak hal sih (pilih Korsel). Kita bawa El, mau lihat macam-macam sih. Dari cherryblossom, sampai nyobain makanan di sana. Di sana kan budayanya juga macam-macam. Musim masih dingin, jadi pas gitu," tutur Richard Kyle.

Pertama ke Yunani

Sementara itu, untuk rencana mengunjungi Yunani, Jessica Iskandar berkata jika ia dan Richard Kyle sama-sama belum pernah menginjakkan kaki di negara tersebut. Maka dari itu, ketika sama-sama akan menjadi pengalaman pertama, berkunjung ke Yunani diharapkan Jedar bisa jadi momen yang spesial.

"Kalau tempat di Eropa itu (Yunani), aku sama Richard belum pernah, jadi sama-sama belum pernah. Kami akan menikmatinya, mngkin bisa sama-sama, 'wow'. Kan nanti El nggak diajak, jadi bisa enjoy the moment lah," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading