Sukses

Entertainment

Segera ke Mekkah, Roger Danuarta Merasa Antusias

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta mengaku antusias saat ditunjuk untuk terlibat dalam film Berhenti Di Kamu. Selain syuting bareng istrinya, Cut Meyriska, dalam proses syutingnya, Roger juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi Mekkah.

Tak ayal, sebagai seorang yang baru memeluk agama Islam, pria 37 tahun itu pun mengaku antusias. Ia menuturkan memang sudah sejak awal menjadi mualaf, dirinya memiliki rencana untuk menginjakkan kakinya di Tanah Suci, Mekkah.

"Sebenernya sih sejak kemarin aku mualaf, emang sudah ada niat dalam hati pengin nih umroh. Ibaratnya kayak anak kecil yang pertama kali diajak orang tuanya ke tanah suci, melihat semua yang ada di sana. Ya udah kebayang aja di mata aku akan sebagaimana amaze-nya di sana," ungkap Roger Danuarta saat konferensi pers di kawasan Warung Buncit, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

"Kebetulan di film ini juga ada rencana untuk pergi umroh ke sana, ini buat aku kesempatan yang nggak mungkin aku lewatkan," tambahnya kemudian.

Banyak Berdoa

Akan menjadi pengalaman pertama tak ayal membuat Roger Danuarta banyak bertanya pada sang istri tentang situasi yang akan terjadi di tanah suci, Mekkah. Roger juga mengaku sudah mempersiapkan doa-doa khusus yang akan dipanjatkan di Mekkah nantinya.

"Aku pasti akan doa sebanyak2nya lah di sana," jelasnya.

Sambil Beribadah

Meski kunjungannya ke Mekkah nanti dalam rangka proses syuting film terbarunya, namun diyakini Roger, dirinya tak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk beribadah. Terlebih, Mekkah merupakan tanah suci umat islam dimana banyak muslim yang meyakini jika melakukan ibadah di sana, doa-doanya akan terkabul.

"Aku punya keyakinan kalau misalkan sebuah permintaan itu jangan diumbar dulu sampai terkabul. Yang pasti aku sudah menyiapkan berbagai macam permintaan. Ya semoga aja, namanya juga ikhtiar, kita coba dengan niat yang baik, dengan niat yang tulus, kita datang ke sana, kita beribadah dengan baik, ya semoga aja doa kita dikabulkan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading