Sukses

Entertainment

Sandara Park Ungkap Rasa Tak Nyaman saat di 2NE1

Fimela.com, Jakarta Sandara Park menapaki karier yang cukup gemilang bersama grupnya, 2NE1 yang kini telah bubar. Sempat menjadi girlband paling sukses di masanya, Dara rupanya tak sepenuhnya puas dengan apa yang ia lewati.

Dalam program Video Star yang tayang 4 Februari 2020 kemarin, Dara mengungkap unek-uneknya selama berkarier dengan 2NE1. Ia merasa minder sebagai member yang menurutnya paling lemah dibandingkan dengan member lain.

"Setelah 2NE1 bubar, aku baru sadar aku sangat kurang dalam satu hal. Saat melakukan promosi, aku merasa aku tak terlalu dibutuhkan di grup karena member lain punya suara yang bagus," ungkap Sandara Park dilansir dari Soompi (4/2).

Tak Percaya Diri

Bahkan Dara merasa sangat tidak percaya diri dan beberapa kali sempat down. "Aku merasa, jika aku dapat part nyanyi yang lebih banyak, justru akan berakibat kurang baik bagi grup, Jadi aku tidak bisa menikmatinya," katanya.

Sandara Park memang kemudian mencoba jalur solo dan mencoba berjuang dengan apa yang ia punya. Di momen teersebut ia akhirnya bisa menikmati kariernya.

"Saat menggelar fanmeeting atau konser solo, aku akhirnya bisa menikmatinya. Sangat disayangkan, tapi kau tidak bisa memutar kembali waktu yang berlalu." 

Dukungan Member

Dara mengaku jika member lain jadi alasan ia tetap bersemangat. Saat ia tak percaya diri dan terpuruk, sang leader dan rekan lain selalu memotivasinya dan membawanya sampai sejauh ini.

Selain CL yang selalu memberi motivasi, fans juga terkesan dengan dukungan Park Bom yang selalu mendukung Dara. Perannya sebagai visual dalam grup dirasa sama pentingnya dengan peran member lain, meski secara vokal Dara juga tidak bisa dibilang buruk.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading