GFriend dan 3 Comeback K-Pop di Bulan Februari, Siapa Paling Menarik?

Nizar Zulmi05 Feb 2020, 13:08 WIB
Comeback K-Pop

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan menjadi momen yang menarik untuk para pecinta K-Pop. Selain menantikan jadwal konser para artis idola, tentunya karya-karya mereka juga layak ditunggu.

Di bulan Februari beberapa grup populer dijadwalkan untuk melangsungkan comeback. Kehadiran mereka akan meramaikan kuartal pertama tahun 2020 yang semakin kompetitif.

Salah satunya GFriend yang baru saja merilis album Labyrinth dengan Crossroads sebagai single andalan. Lalu siapa saja meramaikan comeback di bulan Februari yang penuh cinta? Mari simak bersama.

IZ*ONE

IZ*ONE
IZ*ONE disepakati akan kembali beraktivitas mulai bulan depan. (Allkpop)

Kejutan pertama datang dari IZ*ONE yang siap menyapa fans dengan karya baru. Sebelumnya karier mereka sempat terancam ketika kasus manipulasi vote Produce 48 naik ke meja hukum.

Namun agensi sepakat untuk melanjutkan IZ*ONE, dan akan merilis single dan album baru pada 17 Februari 2020. Ini menjadi momen reborn bagi IZ*ONE dengan fans yang nyaris kehilangan idolanya.

iKON

iKON (Twitter/ YG_iKONIC)
iKON (Twitter/ YG_iKONIC)

Hari ini, 5 Februari 2020 akan jadi momen comeback bagi grup asal YG Entertainment, iKON. Bobby dkk akan menghadirkan album iDecide dengan lagu-lagu yang masih melibatkan B.I sebagai penulis.

Menyisakan enam personel, iKON siap melanjutkan karier mereka yang masih panjang. Single dan MV Dive akan dirilis sore ini, jadi bersiaplah iKONICS!

BTS

BTS
BTS (Liputan6.com/twitter/GMA)

ARMY juga pasti sudah tidak sabar menyambut album baru BTS bertajuk Map of the Soul: 7. Album ini rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2020, meski beberapa lagu pra rilis sudah diperkenalkan.

Dimulai dari Interlude: Shadow dari Suga, Big Hit memanjakan fans lewat Black Swan dan Outro: Ego dari J-Hope yang edgy. Akan seperti apa konsep baru yang dipersembahkan BTS? 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓