Sukses

Entertainment

Meski Gagal Romantis, Raffi Ahmad Hadiahkan Perhiasan Berlian ke Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Raffi Ahmad berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi istrinya, Nagita Slavina. Tentunya memberikan hadiah kepada istri merupakan perbuatan yang sangat baik. Apa yang dilakukan

Dan kali ini, Raffi Ahmad mencoba memberi kejutan kepada Nagita Slavina atas seperangkat hadiah yang sangat mewah. Raffi pun mencoba memilih tempat yang dikenal sebagai kota romantis yaitu Paris.

Namun, rencana kejutan tersebut gagal tak seperti yang diinginkan. Pasalnya, karena dibocorkan oleh Rafathar. "Aku tadinya mau ngasih kejutan romantis. Tapi ama anaknya dibocorin, istrinya juga cuek," ujar Raffi Ahmad.

Rafathar Masih Terjaga

Salah satu alasan kegagalan Raffi Ahmad ketika memberikan kejutan hadiah kepada Nagita Slavina adalah anaknya yang masih terjaga. Padahal waktu menunjukan pukul 1 dini hari waktu setempat.

"Jam satu malam, nungguin anak nggak tidur-tidur. Mau ngasih romantis," tutur Raffi Ahmad yang merasa kecewa.

Raffi pun mengancam Nagita untuk memberikan hadiah kepada para penggemar. "Yaudah lah buat giveaway aja. Aku tuh mau ngasihnya dari kemarin," papar Raffi yang membuat Nagita akhirnya penasaran.

Perhiasan Berlian dan Emerald

Meski akhirnya gagal romantis, namun Raffi Ahmad tetap memberikan perhiasan tersebut kepada istrinya. Awalnya tak percaya karena menurut Nagita hal ini tak seperti kebiasaan suaminya, namun ia akhirnya bahagia.

"Ini beneran, asli apa gimana? Ini diamond beneran? Kok tahu aku cari yang unpolished gini," ujar Nagita. "Beli di Praha. Dua-duanya handmade," ujar Raffi seraya menunjukkan cincin ama bros yang memiliki mata emerald.

Raffi juga memberikan kalung dan anting bermata berlian. "Seneng, tapi aku tuh bingung kamu kok tumben banget. Besok-besok kalau gitu aku pilih sendiri dong. Tapi ini bagus banget. Kalung ama cincin," tandas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading