Miliki Tubuh Atletis, Andrea Dian Tekankan tak Harus ke Gym

Anto Karibo06 Feb 2020, 17:24 WIB
Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Pusat kebugaran atau gym merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh kaum urban demi menjaga kesehatan. Namun, menurut Andrea Dian, untuk menjaga kesehatan dengan bonus tubuh atletis tak perlu selalu ke gym.

"Kata siapa latihan harus di gym, bisa kok latihan di mana aja," kata Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Menurut istri pemeran Ganindra Bimo tersebut, melakukan apapun harus diawali dengan niat yang kuat, tak terkecuali olahraga. "Yang penting mah niatnya aja, di depan rumah, tangga rumah, bisa kok," tuturnya.

Kalahkan Rasa Malas

Andrea Dian
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)

Memang benar apa kata orang bijak. Sejatinya tak ada musuh yang paling berbahaya selain diri sendiri. Dalam olahraga misalnya, rasa malas biasanya menjadi hal yang dialami oleh banyak orang.

Karenanya, seseorang harus bisa mengalahkan kemalasan diri demi mendapatkan yang lebih baik pada dirinya. Andrea pun memberikan tips agar melakukan olahraga dengan waktu yang tak banyak.

"Coba deh latiahan ringan aja 30 menit dalam sehari. Kalahin rasa males kalian buat dapetin kamu yang baru," ujar Andrea.

Pilihan Olahraga

Andrea Dian
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)

Ada beberapa latihan olahraga yang dibeberkan oleh Andrea Dian. Kali ini ia menitikberatkan pada angkat beban dan latihan lain. Ia pun memanfaatkan beberapa hal yang ada di sekitarnya.

"Ps : btw ini aku abis squat with dumbbell & lunges di tangga rumah Tetangga , pulang nya farmers walk," ucap Andrea.

"Kalo di rumah ga Ada dumbbell ya udh ga usah pke juga gpp , farmers walk nya kalian ganti lari / jogging bisa kok," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks