Alasan Jessica Iskandar - Richard Kyle Pilih Bandung dan Bali Sebagai Lokasi Pernikahannya

Rivan Yuristiawan07 Feb 2020, 11:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat dengan hari bahagianya. Rencananya, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan dua kali, yaitu pada Maret dan April 2020 mendatang di Bandung dan Bali.

Ternyata, ada alasan khusus dibalik pemilihan dua kota tersebut sebagai lokasi pernikahannya. Hal itu mereka ungkapkan saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

"Satu hal, kami suka Bali, terus di mata international, Bali sudah dikenal. Kalau Bandung, karena kami menghormati ibunda Richard yang berasal dari Bandung," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Nggak cuma gitu aja sih. Di Bandung kami punya sodara banyak juga. Kami mau ngumpulin saudara juga, biar bisa kenal juga sama family-family," timpal Richard Kyle.

Hampir Rampung

[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.(Nurwahyunan/Fimela.com)

Meski pun harus mempersiapkan dua pesta pernikahan di dua kota yang berbeda dalam waktu bersamaan, Jedar menuturkan jika saat ini seluruhnya sudah hampir rampung. Dalam sisa waktu sekitar satu bulan, ia dan Richard Kyle hanya tinggal menyiapkan beberapa hal kecil untuk hari bahagianya.

"(Persiapan) sudah 90 persen, 10 persen lagi tinggal fitting baju, sepatu, mahkota," terang Jedar.

Lebih Sensitif

[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.(Nurwahyunan/Fimela.com)

Mengatakan jika seluruh persiapannya sudah hampir rampung, namun diakui Jedar semua itu bukannya tanpa kendala. Menikah di dua kota dengan dua konsep yang berbeda dalam waktu yang berdekatan menurut ibu satu anak itu cukup menguras pikiran. Tak jarang, ia sempat dibuat stres lantaran harus memastikan seluruh persiapannya berjalan sesuai dengan keinginan mereka.

"Aku jadi lebih sensitif aja, mikirin nikahan dua tempat itu stres sih, Stresnya ekstra dobel, kebanyakan emosi," pungkas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓