Sukses

Entertainment

Bali akan Jadi Tuan Rumah Gypsy Land Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Bali, Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran festival yang hype dan kekinian. Bertajuk Gypsy Land Festival 2020, event ini bakal dihelat pada 10 dan 11 Juli mendatang di Courtyard Seminyak, Bali.

Gypsy Land merupakan festival yang digagas oleh figur yang dikenal dari ramainya meme 'urmumsyadad'. Acara ini disebut-sebut akan menjadi definisi Fyre Festival yang sesungguhnya.

Gyosy Land Festival tak hanya menyajikan pesta musik yang maksimal di keindahan Bali. Akan ada beragam keseruan yang siap memberi experience seru kepada para pengunjung.

Musik dan Wahana

Selama dua hari, acara akan dimulai pukul 3 sore hingga 3 pagi. Di sana pengunjung bisa menikmati musik sembari bermain sejumlah wahana menarik untuk disaksikan maupun dicoba secara langsung.

Akan ada wahana menantang seperti Motorcycle of Death, Tinju, Ferris Wheel, Flying Fox dan aktivitas seru lainnya. Tinggal pilih, mau bersenang-senang dengan musik saja, atau all out dengan segala permainan boleh dicoba.

Info Tiket

 
 
 
View this post on Instagram

TICKETS LIVE use code "GYPSY2020" for 50% off for a limited time only! . . . . . #bali

A post shared by GYPSY LAND MUSIC FESTIVALS (@gypsylandfestivals) on

Secara umum area venue akan dibagi menjadi dua, The Badlands yang bertema post-apocalyptic dan The Wonderlands yang terasa seperti negeri dongeng. 

Sementara itu untuk pembelian tiket sudah bisa dilakukan di website resmi di sini. Harga tiket pre-sale dibuka mulai Rp 300 ribu untuk early bird hingga VIP Double Day early bird seharga Rp 1,5 juta. Tertarik untuk mencoba experience seru di Gypsy Land Festival 2020?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading