Sukses

Entertainment

Birds of Prey Tunjukan Ketangguhan Harley Quinn Tanpa Joker saat Melawan Black Mask

Fimela.com, Jakarta Sepakat berpisah dengan Joker membuat kehidupan Harley Quinn juga berubah. Karakter yang diperankan Margot Robbie ini pun tak bisa berbuat seenaknya lagi dan ia harus bertahan dengan kemampuan dirinya sendiri sehingga membuatnya lebih mandiri. Kisah kehidupan Harley Quinn setelah berpisah dengan Joker ini dituangkan dalam film bertajuk Birds of Prey.

Dalam diri Harley Quinn timbul keresahan. Jika selama ini ia bisa bertindak semaunya karena merasa aman berada dalam lindungan Joker, kini tak bisa lagi. Perempuan itu pun menjadi sasaran para musuhnya yang ingin berbalas dendam. Ia diincar juga di Gotham City.

Kota Gotham pun menjadi tidak nyaman ketika kawanan penjahahat Black Mask berulah, Roman Sionis pun  dicari banyak orang hingga kewalahan karena memburu seorang gadis bernama Cassandra Cain. Adanya tragedi tersebut membuat Harley bertemu dengan tiga perempuan dengan visi yang yang berbeda.

Harley Quinn bersama tiga perempuan tersebut yang bernama Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya akhirnya Bersatu untuk melawan para penjahat dan melindungi gadis muda  tersebut.

Tidak Ada Joker di Birds of Prey

Kalau biasanya Harley Quinn selalu aman di bawah perlindungan Joker, namun ternyata karakter tersebut tidak akan muncul dalam film garapan rumah produksi Warner Bross ini.

Melansir dari NME, Margot menuturkan ketidakhadiran Joker di filmnya ini. Alasannya adalah ingin lebih menunjukan karakter Harley Quinn bersama geng perempuannya yang lain.

“Aku ingin melihat Harley bersama geng perempuannya dan aku merasa ada ruang di hati masyarakat untuk film aksi mengenai geng perempuan,” ujar Margot Robbie.

Film Birds of Prey telah tayang di bioskop mulai 5 Februari 2020 kemarin.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading