Sukses

Entertainment

Sempat Vakum, Poppy Sovia Akan Touring Motor Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyiar radio Poppy Sovia mengaku akan kembali touring motor bersama teman-teman komunitasnya ke beberapa daerah, usai sang anak, Lalika Airia June Gemintang yang sudah MPASI.

"Ada, ini rencananya mau jalan sama anak-anak motor, touring gitu deh," kata perempuan 35 tahun itu dikawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Namun sayangnya Poppy Sovia belum mau memberitahu lebih lanjut mengenai tempat mana yang akan ia jelajah bersama teman-temannya itu. Tapi "Karena belum di info, cuma baru dikasih tahu kita bakal jalan ke pulau apa gitu," jelasnya.

Tak Ajak Suami

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Sukabumi, 23 September 1984 ini mengatakan dirinya tidak akan mengajak suaminya, Ahmad Gussaoki. Sebab, suaminyalah yang akan menjaga anak pertamanya itu.

"Anak sama suami di rumah, mamanya yang main. Kalau ajak mereka enggak seru, biarin biar dia (suami) yang ngasuh gantian, biar dia ngerasain apa yang aku rasain," jelas Poppy Sovia.

Sifat Tomboi

Poppy Sovia memang dikenal sebagai perempuan tomboi. Tak heran jika dirinya juga menyenangi segala hal yang menjadi kesukaan kaum Adam. Perihal motor, Poppy lebih senang dengan motor trail juga Harley Davidson.

Aktivitasnya menggunakan motor trail sudah banyak terekam kamera media. Ia terkadang menjadi satu-satunya perempuan dalam satu kelompok pria yang beraktivitas bersama menggunakan motor trail.

Tentu saja perangkat keselamatan selalu dipakai oleh Poppy. Ketika tengah mengendarai motor dengan cc besar tersebut, Poppy juga masih terlihat modis. Biasanya, ia menggunakan jaket kulit berwarna hitam, celana jeans, yang mengesankan sisi maskulinnya

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading