Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Akui tak Lagi Nonton ke Bioskop

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu ternyatw mengubah banyak pola hidup seorang Sandra Dewi. Menurut perempuan 36 tahun itu, beberapa aktifitas yang biasa dilakukan saat masih single sudah bukan lagi menjadi prioritas ketika sudah menjadi ibu.

Bahkan, diakui perempuan asal Bangka Belitung tersebut, untuk sekedar menonton film di bioskop saja, Sandra Dewi mengakui sudah cukup lama tidak melakukannya.

"Ke bioskop aja udah lama nggak nonton sejak lahir anak pertama. Berusaha ngasih yang terbaik buat anak. Nanti kalau anaknya udah besar, mamanya bisa nonton bioskop lagi, main lagi sama temen-temen," kata Sandra Dewi di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Perjuangkan ASI

Niatan istri Harvey Moies itu memberikan seluruh waktunya untuk sang anak pun diwujudkan dengan cara terus memperjuangkan untuk memberi ASI secara eksklusif. Tak hanya memberikan ASI secara langsung, sebisa mungkin ia mengumpulkan stok ASI sebanyak-banyaknya agar bisa dikonsumsi sang anak ketika ia harus berkegiatan di luar rumah.

"Aku menyusui langsung dan pompa juga. Kalau mau pergi aku keluarin (ASI) dari freezer, aku pulang, sediain lagi yang fresh. Makanya nggak mau pergi dulu sebelum aku nyusuin langsung. Kalau kerja, mau nggak mau kasih pompa," paparnya.

Rutin Pompa ASI

Lebih lanjut, Sandra Dewi pun tak segan jika di sela-sela kegiatannya, ia harus meminta waktu untuk memompa ASI. Menurutnya, sang anak, khususnya Mikhael Moeis memang sangat suka minum ASI dan resikonya, Sandra Dewi harus lebih sering memompa dan mengirimkan ASI ke rumah jika sedang berkegiatan di luar.

"Kalau anak pertama aku masih bisa donor ASI. Tapi kalau anak kedua ini bener-bener jauh lebih banyak konsumsi ASInya, nggak bisa kemana-mana lama karena tiap 2 jam aku mesti pompa ASI, kirim ASI, karena anak kedua ASInya juga kejar-kejaran," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading