Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Jawab Kedekatan dengan Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Artis peran Adipati Dolken kembali menjadi perbincangan publik, usai dirinya mengunggah kemesraan dengan seorang perempuan yang bernama Canti Tachril di instagram pribadinya @adipati baru-baru ini.

Sontak, banyak orang yang mendunga perempuan tersebut merupakan kekasih baru Adipati Dolken. Namun saat ditanya mengenai kedekatan dengan perempuan itu, Adipati enggan menjawabnya. Dia berkelit hanya ingin membahas film terbarunya, 'Pemburu di Manchester Biru'

"Enggak gimana-gimana. Ini lagi ngomongin film," ujar Adipati Dolken setelah gala premier Film 'Pemburu di Manchester Biru' di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2/2020).

Lempar Tanya

Kembali ditanya mengenai kedekatan dengan Canti, pria kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 tetap tak mau menjawabnya. Justru ia meminta para awak media untuk menilainya sendiri.

"Menurut kalian bagaimana? Hayo, gue enggak bakal bisa jawab ini," katanya lagi.

Mau Menjawab

Tak menyerah, awak media tetap kembali mencoba menanyakan kedekatannya dengan Canti. Awalnya Adipati Dolken sengaja bergegas untuk menghindar. Namun akhirnya pria 28 tahun itu mau menjawabnya, meskipun sangat singkat.

"Kenal baru dua bulan. Sorry, ya guys," ucapnya.

Sebelum dekat dengan Canti Tachril, Adipati Dolken sempat menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla. Namun sayangnya hubungan tersebut tak bertahan lama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading