Sukses

Entertainment

Tersenyum, Ada Cabe di Gigi Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat orang dengan cabe di giginya? Mungkin bisa membuat perasaan jadi tidak enak seketika. Namun, bagamana jika cabe serpihan kulit cabe tersebut ada pada gigi Dian Sastrowardoyo?

Dian sepertinya rela menanggalkan 'kesempurnaannya' dalam kecantikan kala ia terlihat dengan cabe merah yang ada di giginya. Ia juga terlihat tak begitu merawat kulit wajahnya.

Tampak dalam sebuah video, pada wajah pemeran AADC tersebut ada beberapa jerawat. Ia juga hanya menguncir rambutnya dengan seadanya. Tentu saja bukan seorang Dian Sastrowardoyo yang biasa dikenal publik.

Guru Kimia

Video yang ternyata merupakan teaser trailer dari film Guru-Guru Gokil tersebut memperkenalkan Dian Sastrowardoyo sebagai guru paling pintar di sebuah sekolah. Ia mengajar kimia di sekolah tersebut.

Penampakan Dian dalam teaser trailer ini memang mengejutkan banyak orang. Karena Dian biasa memerankan sosok yang ayu dan elegan. Namun di sini, ia menantang dirinya untuk memberikan suguhan lain.

Sekadar diketahui, selain sebagai pemeran, Dian Sastrowardoyo juga merangkap sebagai seorang produser kreatif. Ia pun harus bisa memecah konsentrasinya sebagai produser sekaligus pemain.

Rilis April 2020

Film Guru-Guru Gokil sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden.

Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun di tengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, Guru-Guru Gokil juga diramaikan Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film Guru-Guru Gokil akan mulai tayang di jaringan bioskop tanah air pada April 2020 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading