Sukses

Entertainment

Jackie Chan Tawarkan 1 Miliar Yuan untuk Penemu Penangkal Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan menawarkan hadiah sebesar 1 miliar yuan untuk orang yang bisa mengembangkan penangkal virus Corona. Hal tersebut, ia utarakan melalui akun Weibo pribadinya. Ia berharap bisa melakukan apa saja untuk membantu para ilmuwan atapun korban virus corona.

Bahkan ia juga menawarkan lagu untuk menghibur orang-orang yang terkena dampak virus corona. "Sains dan teknologi adalah kunci untuk mengatasi virus, dan saya percaya banyak orang memiliki pemikiran yang sama dengan saya dan berharap bahwa penangkal virus dapat dikembangkan sesegera mungkin," ujar pemain Rush Hour ini seperti dikutip dari Strait Times.

Jackie Chan tidak pedulu apakah ada seseorang atau organisasi yang bisa menolong umat manusia atas kekhawatiran virus corona ini. "Saya punya ide naif sekarang. Tidak peduli individu atau organisasi mana yang mengembangkan penawarnya, saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan 1 juta yuan," tuturnya.

Berharap Tidak Salah Paham

Jackie Chan mengaku ia tidak ingin melihat jalanan yang dulu ramai sekarang sepi. "Ini bukan tentang uang. Saya tidak ingin melihat jalanan yang dulu ramai sekarang kosong. Saya tidak ingin melihat rekan-rekan saya memerangi virus sampai beberapa dari mereka mati ketika mereka seharusnya menikmati hidup," jelasnya.

Postingan Jackie Chan ini mendapatkan 53.000 like pada Rabu sore. Ia juga mendapatkan pujian karena selalu melakukan bagiannya selama masa krisis di Cina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading