Sukses

Entertainment

Dita Karang, Calon Idol K-Pop yang Tampil Cantik dengan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu agensi bernama VINE Entertainment mengunggah foto para talentanya di Instagram. Fans langsung ramai membicarakan foto mereka, termasuk mengomentari membernya yang bernama Dita Karang.

Dita merupakan trainee berdarah Indonesia yang akan debut bersama keempat rekannya. Sampai saat ini nama grup tersebut belum juga terungkap meski sudah banyak yang mulai penasaran.

Lewat postingan terbaru, Dita Karang mencoba memberi kabar terkait debut grupnya. "Tolong tunggu sebentar lagi," tulisnya sembari mengunggah fotonya bersama Jinny Park, Denise Kim, dan dua member lain.

Tampil dengan Kebaya

Di postingan berikutnya Dita membuat penggemar kagum saat ia mengenakan kebaya cantik berwarna merah. Ia juga menuliskan caption berbahasa Indonesia di ffoto foto tersebut untuk fansnya.

"Kapan terakhir kamu pake kebaya? 😌 #tbt Ketika aku kembali mengenakan kebaya setelah sekian lama," tulis Dita.

Reaksi Antusias Fans

Netter memuji penampilan Dita dengan kebaya tersebut. Ia terlihat cantik dan cocok mengenakan busana khas Indonesia itu. 

Selain itu fans juga kompak mendukung serta menantikan debut Dita bersama grup barunya. "Nggak sabar nunggu debut kak Dita, semoga sukses," tulis salah satu netter di kolom komentar.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading