Sukses

Entertainment

Comeback dengan i Decide, iKON Rajai Chart Musik Mancanegara

Fimela.com, Jakarta iKON berhasil menjawab tantangan untuk tetap solid di comeback terbaru. Dengan perginya B.I tentu Bobby dkk harus melakukan penyesuaian yang signifikan dalam karya mereka.

Namun album iDecide dengan Dive sebagai lagu utama, iKON sama sekali tidak mengecewakan fans. Menyisakan enam personel, kiprah mereka tetap sensasional sebagai boy group.

Setelah dirilis pada 6 Februari 2020 kemarin, album iKON menempati posisi teratas di sejumlah chart musik Korea Selatan. Bahkan album tersebut juga bertengger di puncak chart album mancanegara.

Melesat Kencang

Lesatan laju iKON terbukti tak main-main. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, album i Decide berada di nomor satu chart iTunes 24 negara, antara lain Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, hingga Arab Saudi.

Di MV Dive memang terlihat totalitas iKON meski harus melangkah tanpa sang leader. Dari segi musik yang unik dengan sentuhan country hingga konsep koreografi dan MV yang powerful, cukup meyakinkan fans bahwa mereka tidak mendukung band yang salah.

Warna Baru

Selain Dive, iKON juga merilis keempat lagu lain dari EP i Decide di platform digital. Di situ fans bisa merasakan warna baru iKON dalam lagu-lagu seperti Ah Yeah, Flower, Holding On dan All The World.

Dengan konsistensi dan inovasi yang dibawa, bukan tidak mungkin iKON akan terus sukses tanpa B.I yang punya peran vital dalam grup. Melihat dari kesuksesan saudara mereka, WINNER, iKON harusnya punya peluang yang sama.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading