Cerita Anang Hermansyah Masih Cinta Krisdayanti kala Berpisah

Anto Karibo10 Feb 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Anang Hermansyah dan Kidnap Katrina

Fimela.com, Jakarta Menjaga komitmen dalam sebuah rumah tangga harus terus dilakukan setiap saatnya. Bukan hal yang mudah tentunya, karena seperti Anang Hermansyah pun tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Krisdayanti setelah belasan tahun menikah.

Ya, pernikahan yang telah dibina sejak 1996 harus berakhir 13 tahun setelahnya. Bahkan kehadiran dua buah hati mereka, Aurel dan Azriel tak bisa membuat perpisahan urung terjadi.

"Ya memang Allah sudah berkehendak, apapun sudah saya coba untuk lakukan," kata Anang dalam video di kanal YouTube Just Alvin.

Berusaha Bahagia

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Dok.Instagram/@ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/B5uyPUdJzSz/Komarudin)

Gagal dalam pernikahan bukan berarti harus meratap dan bersedih sedemikian rupa. Seperti Anang Hermansyah yang tetap berusaha bahagia meskipun pernikahannya dengan Krisdayanti tak bisa diselamatkan.

Menurutnya, membina hubungan rumah tangga, menyatukan dua kepala yang berbeda latar belakang dan pemikiran merupakan hal yang tak mudah.

"Saya sangat bahagia, bahwa rumah tangga saya, saya bisa mempertahankan selama tiga belas tahun hal yang tidak mudah," paparnya.

Masih Mencinta

[Fimela] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Hancur hati Anang Hermansyah, tentu saja. Namun dirinya tetap berusaha menerima. Saat itu, suami Ashanty ini mengaku masih mencintai Krisdayanti. Namun untuk tinggal bersama Anang sudah tak bisa.

"Orang hanya melihat dari luarnya mungkin begini ya, tapi di dalemnya apa. Oh lihat di dalemnya apa di luarnya apa," tutur Anang.

Anang pun berdoa supaya mantan istrinya tersebut bisa mendapatkan keinginannya. "Saya berharap Yanti menemukan orang yang lebih baik dari saya, melihat dari apa yang ingin dia capai. Saya yakin dia bisa dapat," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓