Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Akui Sulit Jadi Jurnalis di Film Pemburu di Manchester Biru

Fimela.com, Jakarta Artis peran Adipati Dolken ikut bermain di film terbaru Rako Prijanto yang berjudul 'Pemburu di Manchester Biru'. Dalam film tersebut ia berperan sebagai pemeran utama, Hanif Thamrin.

Hanif Thamrin sendiri adalah seorang pemuda asal Indonesia yang menjadi jurnalis di klub sepak bola Manchester City, Inggris pada tahun 2014-2016.

Pria asal Bandung, 19 Agustus 1991 itu mengaku tidaklah mudah untuk menjadi sosok Hanif. Sehingga ia butuh pendalaman yang cukup lama untuk bisa memerankan Hanif dengan sangat baik.

"Cukup sulit dan menantang, saya selama sebulan itu reading dan mendalami karakter menjadi seorang jurnalis dari kacamata Hanif," Adipati Dolken setelah gala premier Film 'Pemburu di Manchester Biru' di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2/2020).

Intens Komunikasi dengan Hanif

Pria 28 tahun itu mengaku sangat intens berkomunikasi dengan Hanif Thamrin jelang proses syuting film rumah produksi Inti Makmur Nasional dan Oreima Films itu. Bahkan ia sampai tidur satu kamar untuk bisa mendalami karakter Hanif Thamrin.

"Seminggu sebelum syuting, saya sekamar sama Hanif," kenang Adipati.

Tidak hanya itu, Adipati Dolken juga banyak belajar bahasa Inggris untuk film 'Pemburu di Manchester Biru'. Alasannya film soal kisah hidup Hanif Thamrin itu terjadi di Inggris, tepatnya di markas Manchester City. "Gue sempat belajar bahasa Inggris juga," ujarnya.

Tentang Film 'Pemburu di Manchester Biru'

Film 'Pemburu di Manchester Biru' mengangkat kisah nyata tentang perjuangan Hanif Thamrin selama hidup di Kota Manchester, Inggris.

Hanif yang setelah lulus kuliah di salah satu universitas di London, Inggris, harus berjuang mendapatkan pekerjaan dan uang agar bisa hidup di Negeri orang. Tak hanya itu, Hanif juga ingin mewujudkan janji kepada orangtuanya kalau ia bisa sukses.

Selain Adipati Dolken, film 'Pemburu di Manchester Biru' dibintangi Ganindra Bimo, Vonny Cornelia, Donny Alamsyah, dan lainnya. Film itu akan tayang di bioskop mulai hari ini, 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading