Koreografi Black Swan Ala Personel BTS, Tak Kalah Menakjubkan

Nizar Zulmi07 Feb 2020, 23:30 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta BTS tak membiarkan fans menunggu lama tanpa apa-apa menuju perilisan album terbaru, Map of the Soul: 7. Rencananya album itu masih akan diluncurkan pada 21 Februari 2020 mendatang, 

Dua track untuk comeback trailer telah diunggah melalui akun YouTube Big Hit Entertainment, yakni dari Suga dan J-Hope. Kejutan berikutnya datang dari para personel BTS hari ini, Jumat 7 Februari 2020 sore.

BTS menghadirkan video koreografi mereka untuk single pra-rilis, Black Swan. Di video ini fans bisa melihat kekompakan para member dalam video dance practice yang sangat enerjik.

Tampil Maksimal

BTS
BTS

Sebelumnya BTS telah hadir sebagai tamu di acara James Corden. Di sana mereka menampilkan lagu Black Swan untuk pertama kali. Bahkan di momen itu sempat terjadi insiden kecil yang dialami J-Hope.

Untuk memanjakan fans, Big Hit mengunggah video latihan para member yang tampil sangat percaya diri. Dengan aksi yang enerjik dan kompak. ketujuh member berhasil menuai pujian para penggemar.

Raih Jutaan Penonton

BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)
BTS (Twitter/ BTS_twt)

Bahkan dalam waktu beberapa jam saja video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta penonton di YouTube. Mereka juga memuji totalitas para member, terutama Jin yang tampil semakin baik.

"Jin menunjukkan progress yang sangat bagus, kami bangga padamu," ucap salah satu fans di kolom komentar. Sudahkah kalian menonton videonya?

Lanjutkan Membaca ↓