Sukses

Entertainment

Kabar Seserahan Rp 500 Miliar saat Lamar Felicya Angelista, Ini Kata Caesar Hito

Fimela.com, Jakarta Proses lamaran resmi pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista yang dilakukan pada Sabtu, 8 Februari 2020 mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, tersiar kabar bahwa Hito menggelontorkan dana sampai Rp 500 miliar untuk sesrahan.

Tak mengherankan karena beberapa barang seserahan yang diberikan oleh Hito kepada Felicya adalah barang mewah yang memiliki harga lumayan fantastis. Tersebut adalah iPhone 11 Pro Max lengkap dengan aksesorisnya Airpods pro.

Lalu ada pula bathrobe berwarna abu-abu lengkap dengan sandalnya disertai barang fashion lainnya, seperti kosmetik, tas, ikat pinggang dan sepatu merek Gucci. Seperangkat perhiasan seperti kalung dan sepasang cincin juga diberikan.

Klarifikasi

Namun, kala menjawab kabar yang beredar mengenai jumlah Rp 500 miliar, Caesar Hito malah tak yakin dengan angka tersebut meski ia tak menampik memberikan barang-barang mewah kepada kekasihnya.

"Nggak, nggak. Gue juga nggak ngitungin. Ya sekiranya oke aja buat lamaran pada umumnya gitu lah. Nggak yang gimana-gimana, ya pokoknya gitu aja," imbuhnya.

Hito bahkan menyatakan ada kue nastar di antara barang seserahan yang dibawanya. "Tadi seserahannya ada kue-kuea nastar, pokoknya kesukaan-kesukaan dia jadi ini," paparnya.

Barang Mewah Bukan Permintaan

Sementara itu, meski ada beberapa barang kesukaan Felicya Angelista yang dibawa oleh Caesar Hito, namun bukan berarti beberapa barang mewah yang diberikan adalah permintaan sang kekasih.

"Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu jadi diam-diam saja. Sudah lah dijadikan seserahan saja gitu," tutur Hito.

Rencananya, pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista akan dilangsungkan di Jakarta pada 22 Agustus 2020 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading