Sukses

Entertainment

Potret Karismatik BTS di Teaser Album Map of the Soul: 7

Fimela.com, Jakarta ARMY semakin dekat menuju perilisan album terbaru BTS berjudul Map of the Soul: 7 yang akan rilis 21 Februari 2020 mendatang. Agensi menjaga semangat fans dengan mengunggah foto teaser.

Big Hit Entertainment mengunggah konsep foto grup berikut potret individu masing-masing member. V dan kawan-kawan tampak karismatik dalam foto yang diunggah hari ini, 10 Februari 2020.

Ketujuh member BTS berhasil membius penggemar dengan outfit serba putihnya. Foto mereka terasa makin dramatis dengan sentuhan bulu angsa sebagai bagian dari konsep pemotretan.

Teaser Individu

Dalam busana serba putih BTS tampak karismatik dan menawan. Meski sama-sama putih, setiap member mengenakan variasi cutting dan model yang berbeda.

Suga dan Jungkook tampil lebih simpel dengan sweatshirt berbahan rajut. Sementara Jin dan RM terlihat lebih formal dengan atasan berupa jas, termasuk V yang mengenakan long coat yang memberi kesan lebih indah.

Sedangkan J-Hope dan Jimin tak kalah elegan dengan kemeja dengan model lengan yang berbeda. Bagian celana juga dibuat dengan style berbeda sesuai karakter para member, dilengkapi sepatu yang kompak berwarna putih.

Tentang Album Baru

Di comeback mendatang, BTS memberikan sesuatu yang agak berbeda. Mereka akan merilis sebuah full album, dengan jumlah lagu yang lebih banyak. 

Ini akan menjadi album penuh BTS yang ke-4 setelah album Love Yourself: Tear yang menuai sukses. Setelahnya RM dan kawan-kawan lebih banyak memperkenalkan EP seperti Love Yoruself: Her dan Map of the Soul: Persona.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading