Sukses

Entertainment

Cerita Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk Jam 3 Pagi

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan yang sedang hamil, ngidam merupakan hal yang lazim dirasakan. Meski terkadang menjadi pro dan kontra, namun perasaan ingin sesuatu tersebut biasanya tetap ditolerir. Dan Ussy Sulistiawaty pun merasakannya.

Pada kehamilannya kali ini, Ussy menginginkan sesuatu yang bisa dikatakan tak muluk apalagi aneh. Namun, ada satu hal yang unik dari keinginannya ini yaitu persoalan waktunya.

"Ada yang dari jam 3 pagi pengen makan nasi uduk “boss neng” di Pondok Indah," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Senang karena Kesampaian

Bagi sebagian orang, keinginan dari perempuan yang tengah hamil atau disebut ngidam memiliki nilai 'kesakralan' yang unik. Terkadang, permintaan bahkan tetap dituruti meski tak selalu masuk di akal.

Kepercayaan yang masih hidup adalah ketika keinginan tersebut tak dituruti maka akan berimbas kepada bayi yang lahir kelak. Juga pada kebahagiaan perempuan yang menjalani masa kehamilan.

Dan betapa senangnya Ussy Sulistiawaty ketika 'ngidamnya' kesampaian. "...dan kesampean. Happy mommie happy baby," lanjutnya.

Tanggapan Warganet

Warganet pun banyak memberikan sikap atas unggahan Ussy Sulistiawaty. Kebanyakan mereka yang mengisi kolom komentar adalah kaum Hawa. Tak heran mereka mengerti bagaimana rasanya ngidam tersebut.

"Hahahaha Jangan sampai si Bebi ngeces mba Ussy," tutur galib_rni. "Baby boy nih... ngidam uduk pagi" buta kyk waktu sulung ku dulu.... Sehat yo mbak... Always be happy," sambung akun kiela.boo.

"Semoga bayi kita sehat ya mba Ussy, soalnya aku kagum sama mba Usyy. Wanita tangguh dan mandiri," tandas akun uiebunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading