Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Buktikan Dirinya Main di Film 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ray Sahetapy akhirnya angkat bicara mengenai adegan dirinya di film 'Captain America: Civil War' yang beredar di media sosial belakangan ini.

Pasalnya kalau dilihat di film tersebut saat tayang beberapa tahun lalu di bioskop, adegan yang memperlihatkan Ray sudah dipotong oleh pihak film sehingga ia tak muncul di 'Captain America: Civil War'.

Meski adegannya tidak di masukkan di film saat tayang di bioskop, namun ia sangat senang dengan beredarnya video yang memperlihatkan ia tengah syuting kala itu. Sebab Ray bisa membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Saya senang juga membuktikan bahwa itu (akting) hasil kerja (saya) di sana, bahwa benar-benar syuting di sana," ungkap Ray Sahetapy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2029).

Sempat Memberitahu pada Khalayak

Sebelum 'Captain America: Civil War' tayang, pria kelahiran Kabupaten Kebumen, 1 Januari 1957 itu mengaku terlibat dalam proses produksi film tersebut. Namun sayangnya wajahnya tak muncul saat tayang.

Bahkan sebelum video potongan yang memperlihatkan dirinya viral, Ray mengaku tak sedikit teman dekatnya mempertanyakan kebenaran dari pernyataannya. "Beberapa teman juga merasa, 'kapan syutingnya?'. Tapi, ya sudah lah, fans dari Marvel sudah tahu lah," katanya.

Bermain Sebagai Seorang Pemimpin

Sebagai informasi, dalam film 'Captain America: Civil War', pemilik nama asli Ferenc Raymond Sahetapy bermain sebagai auctioneer atau seorang pemimpin lelang.

Adegan yang dimainkan oleh Ray Sahetapy dimasukkan ke dalam film 'Captain America: Civil War' dalam versi BluRay dan unduhan digital.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading