Sukses

Entertainment

Alasan Caesar Hito Mantap Lamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Setelah tujuh tahun pacaran, akhirnya pesinetron Caesar Hito melamar kekasih hatinya, Felicya Angelista di hadapan keluarga di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).

Hito yang terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas warna coklat bata dengan aksen mandarin colar suits itu mengatakan alasannya mantap melamar Feli, salah satunya karena Hito menemukan sosok yang ia mau dalam diri Feli.

"Yang membuat yakin untuk mengambil langkah tunangan sama Feli karena memang aku menemukan sosok yang aku mau dalam diri Feli, meskipun kita sama-sama memiliki kekurangan," tutur Caesar Hito.

Sempat Ada Masalah

Meskipun banyak orang melihat hubungan Hito dan Feli baik-baik saja, namun nyatanya tak selalu begitu. Pria 26 tahun ini menegaskan ada kalanya keduanya ribut layaknya pasangan pada umumnya.

"Meskipun hampir tujuh tahun ini, kalau orang-orang tahunya kan lempeng-lempeng saja. Padahal beda sama kita yang jalanin, suka berantam lah, suka beda pendapat segala macam, hal-hal kecil saja bisa jadi hal yang gede sebenarnya," jelas Caesar Hito.

Tetap Mantap Menikah

Beberapa kali ribut, namun pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993 ini tetap yakin untuk hidup bersama Feli. Sebab, dirinya memang sudah sangat mengenal kekasihnya itu. Sehingga tak ada lagi keraguan yang ia rasakan.

"Gue sudah tahu banget karakternya Feli kayak gimana dan karena kita sudah lama saling kenal, saling tahu. Jadi meskipun begitu (ada masalah), kita jadi tahu mengantispasi kayak gimana," jelasnya.

"Dan puji Tuhan, kita di kasi langgeng, dengan usia pacaran yang sangat lama. Jadi sudah enggak pakai ragu-ragu lagi untuk tunangan, sebenarnya sudah lama, cuma momen yang paling tepat adalah sekarang," tambahnya.

Sebelumnya, Caesar Hito sempat melamar Felicya Angelista di Gardens by the Bay, Singapura pada 2 November 2019 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading