Calon Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco Berawal dari Candaan Mereka

Rivan Yuristiawan12 Feb 2020, 10:24 WIB
Mona Ratuliu (Foto: Instagram)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menantikan kehadiran anak keempatnya. Saat ini, Mona Ratuliu diketahui tengah mengandung usia kehamilan 6 bulan. Ternyata, ada cerita unik dibalik kehamilan tersebut.

Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020), Indra Brasco mengakui calon anak keempatnya yang akan lahir beberapa bulan kedepan berawal dari sebuah candaan. Menurut Indra, ia dan sang istri belakangan memang kerap merasa kesepian lantaran tiga anak mereka sudah mulai besar dan memiliki kesibukan masing-masing.

"Nggak (program) sih, kemarin memang buat bercanda kan, 'Wah kayaknya tiga (anak) ini kurang nih, udahan mulai sepi'," ungkap Indra Brasco. "Ngerasain anak-anak udah mulai sekolah, kita merasa sepi gitu. Terus bilang, 'kayaknya kita perlu satu lagi deh buat mainan'," tambahnya.

Mona Ratuliu Enggan Rasakan Mual

[Fimela] Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Instagram/monaratuliu)

Lebih lanjut, menurur Indra Brasco, candaannya dengan sang istri kala berbincang santai tak serta merta membuat mereka sepakat untuk menambah anak. Alasannya, Mona Ratuliu enggan merasakan mual yang berlebihan seperti yang dialami dalam tiga kehamilan sebelumnya.

"Jadi memang Mona itu kalau hamil, selama tiga kali hamil itu dia itu selalu mual, problem itu mualnya. Mualnya itu sampai 8 bulan, sampai menjelang kelahiran. Nah dia takut dengan itu gitu, proses itu yang dia nggak mau," terangnya.

Suka Anak Kecil

[Fimela] Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Instagram/monaratuliu)

Namun, keengganan Mona Ratuliu kembali hamil lantaran proses ngidamnya yang membuat mual kalah dengan takdir Tuhan. Pada akhirnya, Mona dan Indra Brasco mendapat karunia untuk segera memiliki anak keempat.

"Dia seneng punya anak kecil, dia seneng. Tapi problemnya adalah setiap hamil dia mual. Jadi begitu ada anak ini (anak keempat), anak kita yang pertama married, nah kita punya cucu, jadi terus (ngurus) bayinya nggak selesai," pungkas Indra Brasco.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓