Sukses

Entertainment

Love For Sale 2 dan NKCTHI Raih Penghargaan Piala Maya Semesta Delapan 2019

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 28 nominasi dari berbagai macam kategori diberikan untuk para sineas Indonesia dalam gelaran Piala Maya Semesta Delapan 2019. Acara penghargaan ini digelar pada Sabtu, 8 Februari 2020 lalu.

Dari banyak nominasi, dua penghargaan diterima oleh dua film yang merupakan besutan rumah produksi Visinema Pictures. Dua film tersebut ialah Love For Sale 2 dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Film Love For Sale 2 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori Desain Poster Terpilih. Sekadar diketahui, desain poster ini merupakan hasil karya Alvin Haris.

Sementara film Nanti Kita Ceita Tentang Hari Ini yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko meraih penghargaan untuk kategori Tata Kamera yang diberikan kepada Yadi Sugandi.

Film Nussa

Selain itu, film animasi anak Nussa terpilih menjadi pemenang awards Film Animasi Pendek Terpilih karya Chrisnawan Martanto dari rumah produksi The Little Giantz.

Sedangkan, film animasi Nussa versi layar lebar yang berkolaborasi dengan Visinema Pictures, masih dalam pengerjaan dan rencananya akan tayang di bioskop tahun 2020 ini.

Persiapkan Film Berkualitas

Sampai saat ini, rumah produksi Visinema Pictures masih terus produktif dalam pembuatan film-film layar lebar. Selain film layar lebar Nussa, film Generasi 90an: Melankolia karya rumah produksi Visinema Pictures juga siap dirilis pada tahun 2020 ini.

Film yang dibintangi oleh aktor muda, Ari Irham ini telah mengeluarkan video first looknya pada bulan Januari 2020 lalu di kanal YouTube Visinema Pictures.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading