Sukses

Entertainment

5 Bocoran Album Changes Justin Bieber yang Segera Rilis

Fimela.com, Jakarta Kekayaan dan popularitas telah diraih Justin Bieber di usia yang sangat muda. Karyanya melejit, membuatnya dilihat dunia sebagai seorang superstar pop terlepas usianya yang masih belia.

Dari album perdana Bieber telah menjadi fenomena, meski tak sedikit juga orang melihatnya sebagai seorang produk cetakan industri. Namun di satu titik Justin Bieber sempat merasa jenuh dengan kariernya, sehingga ia sempat memutuskan vakum dan menikahi kekasihnya, Hailey Baldwin.

Namun di tahun 2020 Justin Bieber membangkitkan lagi euforia para penggemar dengan karya baru. Melepas single Yummy sebagai pembuka, Bieber akan menelurkan album baru berjudul Changes. 

Jadi album yang sangat diantisipasi di tahun 2020, apa saja hal menarik tentang album ini? Simak beberapa bocoran tentang karya mendatang dari the one and only, Justin Bieber.

Tanggal Rilis

Album Changes direncanakan sebagai full album, artinya akan ada setidaknya 10 lagu yang akan dirilis. Yummy sebagai title track terbukti sukses besar, dan jadi salah satu patokan musikalitas yang akan disajikan di album secara keseluruhan.

Bieber telah mengungkap bahwa album Changes akan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari 2020 nanti. Era Bieber siap kembali dimulai dengan album kelima penyanyi asal Kanada tersebut.

Album Artwork

Lewat akun media sosialnya, Justin Bieber juga sudah memperkenalkan artwork untuk albumnya. Bahkan ia memberi info tambahan tentang rekan kolaborasi yang akan terlibat.

Changes direpresentasikan dengan foto Justin Bieber yang tampil topless, dengan latar belakang berwarna merah. Juga akan ada Kehlani sebagai kolaborator di single baru berjudul Get Me. 

Album yang 'Gemuk'

Seperti yang sempat dibahas di atas, album ini akan menjadi album penuh kelima. Menurut sumber terpercaya album ini akan jadi album yang bisa dibilang 'gemuk'.

Kabarnya Changes akan memuat sebanyak 17 lagu, jumlah track terbanyak selama karier Justin Bieber. Sebelumnya di album Purpose dan Believe, Bieber menaruh 13 lagu.

Kolaborasi?

Siap memberi album yang manis untuk fans, Bieber melibatkan sejumlah musisi sebagai rekan kolaborasi. Selain Kehlani di lagu Get Me, ia juga mengajak Quavo di lagu Intentions dan Summer Walker di lagu Yummy versi remix.

Rumor yang beredar di luar sana menyebut jika Post Malone dan Travis Scott akan turut mewarnai album ini. Apakah itu benar-benar terjadi? Kita tunggu saja,

Inspirasi Album

Justin Bieber memasuki fase baru setelah menikah dengan Hailey Baldwin. Tak ada yang menyangka ia akhirnya mengakhiri drama romansanya dengan Selena Gomez dengan pernikahan.

Sedikit banyak warna album ini turut dipengaruhi oleh sang istri tercinta. Sebagai musisi yang semakin dewasa, Justin Bieber juga menuju ke arah yang lebih baik. Terlihat dari album Purpose, banyak orang yang tadinya skeptis terhadap musik Bieber mulai tertarik dan respect.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading