Meghan Markle dan Pangeran Harry Masih Diminta Jalani Tugas Kerajaan

Lanny Kusumastuti11 Feb 2020, 19:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran harry belum benar-benar bisa lepas dari tugas kerajaan. Belum sebulan menjalani kehidupan di luar istana, Meghan dan Harry diminta kembali ke kerajaan oleh sang Ratu.

Melansir laman PageSix, Selasa (11/2/2020), Ratu Elizabeth II meminta keduanya kembali ke kerajaan untuk Layanan Persemakmuran di Westminster Abbey, yang rencananya akan berlangsung pada 9 Maret mendatang.

Di luar urusan kerajaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya sangat menikmati kehidupan barunya, "Mereka menikmati menjalani kehidupan yang tenang. Mereka pergi berjalan-jalan, melakukan yoga, dan Meghan (juga) memasak," ujar seorang sumber.

Makan Malam dengan JLo

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle membuat keputusan mengejutkan. Pasangan itu mengungkapkan keinginan untuk hidup mandiri dan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris. (Files Photo by Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Meghan dan Harry ternyata juga menggunakan waktunya untuk bersosialisasi dengan banyak orang, termasuk Jennifer Lopez dan tunangannya Alex Rodriguez.

Dua pasangan selebriti ini dilaporkan melakukan makan malam bersama di Florida. "Harry dan Meghan sangat akrab dengan Jennifer dan Alex, menghabiskan waktu (untuk) mengobrol saat makan malam," kata seorang saksi mata yang melihat keempatnya berada di 1Hotel South Beach, Florida, kepada PageSix.

"JLo tidak sengaja mengundang pasangan dan bayi mereka, Archie ke rumahnya dan Alex di Miami untuk menghabiskan waktu bersama mereka dan anak-anaknya," jelas sumber tadi.

Lanjutkan Membaca ↓