Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Disebut Ibu Terbaik Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu berusaha menjadi yang terbaik untuk anaknya. Namun, meski sama-sama berjuang menjadi yang terbaik untuk anak, menurut ramalan bintang, ada beberapa zodiak yang memang ditakdirkan lahir sebagai ibu yang hebat.

Melansir laman Your Tango, Rabu (12/2/2020), berikut adalah lima selebriti yang disebut sebagai ibu hebat menurut zodiaknya.

Jessica Biel - Pisces

Menurut Zodiaknya istri Justin Timberlake ini adalah ibu terbaik yang mampu mendorong anak-anaknya menjadi seorang yang kreatif dan penuh kasih sayang. Seorang ibu Pisces juga disebut selalu mendukung apapun keinginan anak dan membantu mewujudkan impian buah hati mereka tanpa banyak bicara.

Victoria Beckham - Aries

Victoria, salah satu desainer kenamaan dunia ini telah membuktikan betapa kuatnya ikatan keluarga yang ia bangun bersama David Beckham dan keempat anaknya.

Sebagai seorang ibu, Aries akan mendorong anak- anaknya menghadapi tantangan dan berjuang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Meski begitu, kadang ibu Aries kerap memaksa anak-anaknya untuk mendengar apa yang ia inginkan dan tidak diinginkan anaknya.

Angelina Jolie - Gemini

Para ibu Gemini sangat terbuka dengan anak-anaknya, bahkan mereka bisa membicarakan apa saja. Melihat sifat tersebut, hal itu pun tergabar dalam hubungan Angelina dengan keenam anaknya, di mana mereka terlihat dekat dan nyaman.

Keterbukaan para ibu Gemini pun membuat anak-anak mereka menjadi sosok yang memiliki kemampuan komunkasi yang baik dan peka terhadap sekitar.

Kate Middleton - Capricorn

Para ibu Capricorn akan berjuang mati-matian untuk anak-anak mereka. Para ibu Capricorn pun sangat serius dalam mengasuh anak-anakya. Memiliki etika kerja yang baik, dispil dan fokus adalah tujuan utama para ibu Capricorn dalam mendidik anaknya.

Terkait hal di atas, Kate pun selalu terlihat tegas saat berbicara dengan anak-anaknya. Terlebih mereka selalu berada dalam sorotan, yang tentunya membuat Kate sangat serius dalam menjaga dan mendidik etika anaknya di hadapan publik.

Miranda Kerr - Taurus

Sabar adalah hal utama dalam diri seorang ibu Taurus. Seorang ibu Taurus akan selalu memastikan anak-anak mereka mendapatkan apresiasi atas apa yang dilakukan.

Seorang ibu Taurus pun kerap memanjakan anaknya. Meski begitu, pertikaian antara ibu Taurus dengan anaknya kerap tak terhindarkan karena sfat keras kepalanya.

Miranda Kerr sendiri memang jarang menunjukkan kehidupan pribadinya bersama suami dan anak-anaknya. Namun yang pasti, Miranda menyebut dirinya sangat bahagia saat melihat anak dan suaminya bersama, "I love seeing him with the boys and i feel really greateful for his love and support," katanya, seperti dikutip dari laman Marie Claire, Rabu (2/2/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading