Susah Move On dari Mantan Pacar, Ini Tips Ampuh Versi Vanesha Prescilla

Rivan Yuristiawan13 Feb 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Kisah putus cinta, khususnya bagi mereka yang masih berusia remaja memang menjadi hal yang lumrah terjadi. Yang kemudian menjadi masalah bagi sebagian diantaranya ialah bagaimana cara melupakan mantan pacar dengan cepat, atau yang lebih akrab disebut move on. Aktris muda Vanesha Prescilla ternyata punya tips khusus untuk bisa cepat bangkit dari putus cinta.

Tips yang diberikan pemeran Milea dalam film Dilan itu pun terbilang cukup mudah untuk dilakukan, apa itu? Hal pertama yang menurut Vanesha perlu dilakukan agar bisa cepat move on dari mantan pacar adalah mencari kesibukan. Tak perlu hal yang menguras waktu dan biaya, melakukan hobi yang digemari pun bisa menjadi cara ampuh agar bisa melupakan mantan.

"Tips move on dari aku nggak susah sih, kita sok sibuk aja. Ya melakukan aktivitas, nggak harus membuat banyak energi keluar, tapi kalau kita di rumah kayak kita melukis, terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distraction yang mungkin bisa buat kita nggak inget lagi lah (sama mantan pacar)," kata Vanesha Prescilla di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mendengarkan Musik

[Fimela] Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla di temui kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, bagi adik kandung Sissy Pricillia itu, ia sendiri lebih suka mendengarkan musik saat sedang dilanda kegalauan. Musik yang ia dengarkan pun lagu-lagu yang dapat membuat suasana hati menjadi gembira sehingga bisa memunculkan mood positif dalam diri.

"Aku tuh nggak bisa sehari aja nggak ngedenger musik. Jadi musik kayak temen baik aku," paparnya kemudian.

Hapus Foto

[Fimela] Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla di temui kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Satu lagi, cara lain yang paling ampuh untuk move on dari mantan pacar ialah menghilangkan semua kenangan yang bisa membuat galau pasca putus cinta. Dan di era kemajuan teknologi dimana mengabadikan foto bisa dengan mudah dilakukan, menghapus seluruh foto-foto yang bisa mengingatkan pada mantan pacar menjadi hal yang wajib dilakukan untuk bisa move on.

"Di galeri (ponsel) kan pasti banyak banget fotokan, jadi males banget kalau harus satu-satu gitukan, ribet. Apalagi kalau ke cancel harus ngulang lagi. Jadi dengan adanya ini (fitur terbaru google) membantu banget," pungkas Vanesha Prescilla.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓