Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Nia Ramadhani Ketika Pacaran Waktu SMP

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kini tidak hanya dikenal sebagai selebriti Indonesia namun juga dianggap sebagai sosialita hits. Apalagi ketika perempuan kelahiran 16 April 1990 ini menikah dengan Ardie Bakrie.. Wajar jika pada akhirnya ia kerap mencuri perhatian publik.

Bahkan belakangan ini beberapa fakta unik tentang Nia pun terungkap publik. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan Nia yang tidak bisa mengupas salak.

Dan kini cerita asmara Nia Ramadhani di masa lalu berhasil menjadi pusat perhatian publik. Lantas seperti apa kisah asmara Nia di masa lalu?

Pacaran Saat Masih SMP

Akhirnya Nia Ramadhani menceritakan kisah asmaranya saat pertama kali menjalni asmara. Ketika itu, perempuan berwajah cantik ini masih duduk di bangku SMP dan masih malu-malu.

"Ihhh aku tu muda kebanyakan kerja. Eh tapi ada, aku pertama kali pacaran. Jadi kaget ya. Dulu tu pertama kali pacaran SMP tapi masih malu-malu," ungkap Nia di program acara Ngopi Dara yang dipandu Jessica Iskandar.

Ibunda Marah

Meski sedang jatuh cinta, akan tetapi ia pernah dimarahi oleh sang ibunda. Tidak main-main, sang ibu bahkan sampai membawa sapu lidi. Mengingat hal tersebut, Nia Ramdhani sangat malu dengan pacara pertamanya.

"Kalau ketemu dicium, tapi pas pulang jam 9, mama gue di depan bawa sapu lidi. Haduu itu malu banget," ujar Nia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading