Alasan Shareefa Daanish Main Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Syifa Ismalia12 Feb 2020, 16:45 WIB
Shareefa Daanish

Fimela.com, Jakarta Shareefa Daanish menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru rumah produksi Legacy Pictures dan Rapi Films, "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Jenar, sosok bijaksana dan dewasa.

Ditemui di acara Poster "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" , di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020), Shareefa menjelaskan alasannya mau bergabung, salah satunya karena ia mengetahui film horor tersebut digarap oleh Timo Tjahjanto.

"Excited ya gabung di film ini. Alasan mau main ya karena saya tahu sutradaranya sangat bagus, mas Timo. Jadi saya yakin filmnya ini bakal bagus, karena memang sutradaranya sudah sangat tahu yang dia mau," jelas Shareefa Daanish.

Tak Alami Kesulitan

[Bintang] Shareefa Daanish
Shareefa Daanish, aktris Indonesia yang telah membintangi beberapa judul film kini hadir lagi di dunie perfilman Tanah Air. Bermain di film Danur yang bergenre horror ini Shareefa mengaku telah mendapat pengalaman yang berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bukanlah film horor pertamanya, wajar saja ia tak mengalami banyak kesulitan secara teknis. Namun yang cukup sulit baginya adalah harus membangun chemistry dengan lawan mainnya, apalagi belum pernah satu projek dengan teman-temannya itu.

"Menurut saya karena ini bukan film horor yang pertama, jadi saya lebih membangun chemistry dengan yang lain yang cukup sulit, karena saya belum pernah kerja sama. Menurut saya chemistry antar pemain itu memang sangat penting," jelas perempuan 37 tahun itu.

Pada kesempatan itu, perempuan bernama asli Shareefa Daanish Sumartono juga mengatakan banyak belajar dengan sang sutradara untuk mendalami karakternya sebagai Jenar.

Tentang Film

Shareefa Daanish
Shareefa Daanish [foto: instagram.com/shareefadaanish]

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie (Chelsea Islan) setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama.

Selain Chelsea Islan, film yang akan tayang pada 27 Februari 2020 ini juga diperankan oleh Arya Vasco, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish, Karina Salim, Baskara Mahendra, Aurélie Moeremans, dan Lutesha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓