Sukses

Entertainment

Beri Kejutan untuk Ammar Zoni, Irish Bella Positif Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya Irish Bella dinyatakan positif hamil. Kabar bahagia ini disampaikan melalui sebuah vlog berjudul #whisperchallenge Irish Hamil Lagi? yang diunggah di channel YouTube Aish TV, Rabu (12/2/2020).

Awalnya pasangan ini bermain Whisper Challenge seperti biasa. Dalam permainan ini, mereka diwajibkan untuk menebak kata sambil mengenakan headset.

Ketika melakukan tantangan tersebut, Ammar belum mengetahui jika sang istri sedang hamil. Saat tiba giliran Ammar untuk menebak, Irish pun mencoba memberi tahunya. "Kamu akan jadi ayah," ujar Irish Bella. "Kamu...?" kata Ammar Zoni sembari menerka-nerka. Irish pun kembali mengulangi informasi itu pada Ammar. "Kamu akan jadi ayah," ujar Irish.

Positif Hamil

Melihat Ammar Zoni yang kesulitan untuk menebakan perkataannya, Irish Bella pun mengganti kata-katanya. "Aku hamil," ucapnya. "Aku hamil," kata Ammar menebak dengan benar.

"Kamu akan jadi ayah," lanjut Irish. "Aku akan jadi ayah, beneran?" kata Ammar ragu-ragu. Agar suaminya yakin, Irish pun memberikan kejutan melalui sebuah kotak berwarna putih.

Kotak itu berisi sebuah kaus putih dan kantong kecil berwarna hitam. Ammar pun penasara dan membentangkan kos putih yang bertulisan 'Baby Daddy'. "Beneran kamu hamil?" tanya Ammar.

Luapan Kebahagiaan

Ammar yang tak lagi menahan kebahagiaannya, ia pun menjadi histeris. Sambil membuka kantong hitam berisikan testpack, Ammar pun semakin bahagia setelah melihat hasilnya positif.

Ammar Zoni pun memamerkan hasil testpack itu ke arah kamera. Sambil meloncat kesenangan, ia pun menghampiri Irish Bella kemudian menciumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading