Aneka Kisah saat Raffi Ahmad Liburan, Kehilangan Koper sampai Uang Miliaran

Anto Karibo14 Feb 2020, 13:24 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Selama melakukan liburan keliling dunia, banyak kisah yang dibagikan Raffi Ahmad dan keluarganya kepada publik. Ada kisah lucu, bencana, sampai pada sesuatu yang membuat tercengang.

Satu kejadian terbaru adalah Raffi Ahmad yang kehilangan koper saat berada di bandara Turki. Menurut Raffi, kopernya tersebut dicuri oleh sebuah komplotan penjahat yang sudah berpengalaman.

"Kopernya diambil sama komplotan penjahat. Kami sudah sampai lihat CCTV-nya, diambil bener,” ucap Raffi Ahmad melalui Instagram story, baru-baru ini.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Raffi menambahkan jika saat itu rombongannya masih berada di imigrasi, sementara koper yang berisi baju dan jaket miliknya dan Nagita sudah sampai lebih dahulu. Ia pun sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Selain peristiwa kejadian koper ini, Raffi Ahmad juga harus kehilangan uang sampai angka miliaran rupiah kala beberapa bulan ini melakoni liburan bersama keluarga dan rombongan. Lalu bagaimana ceritanya dan ada kejadian apalagi?

Hilang Rp 15 Miliar

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Merencanakan sebuah liburan dalam jangka waktu yang sangat panjang, ternyata Raffi Ahmad merasa sangat berat meninggalkan pekerjaan. Bagaimana tidak, ragam pekerjaannya di dunia entertainment ini adalah pundi rupiahnya.

Sebagaimana yang terkuak dalam akun YouTube The Sungkars Family, Raffi selama 3 bulan liburan rela melewatkan pekerjaan bernilai sekira Rp 15 miliar.

"Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda-beda," kata Raffi.

Dalam video tersebut, Zaskia Sungkar mencoba menghitung rata-rata pendapatan Raffi per bulannya. "Rp 7,5 miliar per bulan," ujar Zaskia yang ditepis Raffi. Namun kala Zaskia menyebut angka Rp 5 miliar per bulan, Raffi hanya tersenyum.

Biaya Makan Fantastis

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad di London (Instagram/raffinagita1717)

Sudah sekira 100 hari Raffi Ahmad menjalani liburannya keliling dunia. Ia memang sengaja meluangkan waktu bersama keluarga kecilnya beserta rombongan. Tentu saja, bicara biaya bukan angka yang sedikit.

Masih dari kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia mencoba menghitung berapa biaya makan Raffi Ahmad dan rombongannya selama melakoni liburan.

Saat berada di Paris bersama Raffi dan rombongan, Raffi membayar sekitar Rp 3 sampai Rp 5 juta per sekali makan. Diambil dari angka minimal, Zaskia mendapatkan angka fantastis kala dikalikan jumlah hari dan berapa kali Raffi dan rombongan makan per harinya.

Raffi sendiri hanya tersenyum dengan tingkah teman karibnya itu. "Gua misalnya bawa tim terus sama temen-temen, gua gak posisikan mereka kaya pegawai tapi kaya temen aja gitu. Gua punya prinsip ya kita harus memanusiakan manusia, yang penting seneng. Rezeki mah darimana aja," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓