Sukses

Entertainment

Selamat, Shandy Aulia Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya Shandy baru saja melahirkan anak pertama yang sudah lama dinantikan.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui melalui akun Instagram milik Shandy, @shandyaulia pada Kamis, (13/2/2020). Ia mengunggah potret tangan mungil sang buah hati, sambil didekap dalam pelukannya.

"Oh...little hands stole my heart," tulis Shandy Aulia. Tak lupa dalam unggahan itu ia menandai instagram sang buah hati @shandydavidlittlejoy.

Instagram Buah Hati

Seperti diketahui sebelumnya, perempuan 32 tahun ini memang sempat membuatkan media sosial untuk sang anak saat masih di dalam kandungan.

Menurut pantauan Fimela, Instagram sang anak sudah ada 32 unggahan yang berupa foto dan video. Sedangkan untuk followers, sudah sebanyak 47 ribuan.

Beberapa Artis Ikut Berikan Ucapan Selamat

Setelah unggahan itu diupload, beberapa selebriti lain ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran buah hati, seperti Bunga Zainal dan Marini Zumarnis. "Selamat ya cantik," kata Bunga Zainal. "Beb congratulation, happy for you," tulis Marini.

Fimela sudah mencoba menghubungi pihak Shandy Aulia terkait kelahiran anak pertama pemain 'Cinta Itu Buta' itu, namun hingga kini belum ada respons. Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo sejak 2011 lalu. Setelah lama menantikan kehadiran buah hati, akhirnya impian keduanya tercapai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading