Tom Holland Ingin Singkirkan Instagram dari Hidupnya

Lanny Kusumastuti17 Feb 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Tom Holland

Fimela.com, Jakarta Instagram kini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seseorang. Aktor Tom Holland pun begitu menyadari betapa Instagram telah menyita banyak waktunya, dan baru-baru ini ia menyebut ingin menyingkirkan platform berbagi foto dan video itu dari hidupnya.

Melansir laman E!News, Senin (17/2/2020), di tengah wawancara dirinya mempromosikan film "Onward" yang dibintanginya bersama Chris Pratt, dengan tegas aktor 23 tahun itu mengatakan bahwa Instagram adalah salah satu kemajuan teknologi yang ingin ia singkirkan dari hidupnya.

[Bintang] Tom Holland
Tom Holland (AFP)

"Itu mengambil alih hidup saya, dan saya menjadi terobsesi dengan itu. Seperti 'Berapa banyak like yang saya dapatkan?' dan 'Apa yang orang katakan tentang fotoku?' dan siapa yang melakukan ini, siapa yang melaukan itu," ujar bintang Spider-Man itu berlasan.

"Saya mendapati diri saya lebih fokus pada kehidupan Instagram daripada kehidupan nyata," tambah Tom Holland yang merasa merugi karena terlena menggunakan Instagram.

Punya Tapi Tak Menggunakannya

[Fimela] Tom Holland
Tom Holland (AFP)

"Saya tidak punya Instagram sekarang," ujar Tom Holland yang menghapus aplikasi tersebut dari ponselnya.

Ya, hal itu menjadi langkah nyata yang dilakukan Tom untuk mengurangi fokusnya di media sosial. Meski begitu, Tom masih mempertahankan akun resmi Instagramnya. "Aku hanya harus menjauh darinya dan beristirahat," ucap Tom.

Setelah memilih hiatus dari media sosial, Tom mengaku dirinya lebih fokus pada dirinya sendiri, karier, dan masa depannya. "Saya hanya fokus pada diri sendiri, dan saya merasa sangat hebat atas itu," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓