Sukses

Entertainment

Sienna Ikut Program Beasiswa di Sekolah, Ben Kasyafani Tak Ingin Menuntut

Fimela.com, Jakarta Putri Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani menorehkan prestasi yang membanggakan. Diusianya yang baru menginjak 7 tahun, Sienna sudah diikutsertakan sebuah program beasiswa pendidikan oleh sekolahnya.

Hal itu diceritakan Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah Shiena sudah 7 tahun, aku senang, doain aja, dia lagi kesempatan beasiswa, lagi tes beasiswa, kita lagi fokus untuk menyiapkan Sienna menghadapi ujian," kata Ben Kasyafani.

Anak Terpilih

Lebih lanjut, mengenai program beasiswa yang tengah diupayakan oleh Sienna, pria 36 tahun itu mengatakan jika anaknya terpilih bersama beberapa siswa lain untuk ikut tes tertentu. Yang membuatnya bangga, Sienna sudah melewati seleksi tahap awal dan sedang bersiap untuk menjalani ujian berikutnya.

"Di sekolah dia ada program beasiswa gitu kan, dari beberapa anak yang masuk. Ini udah saringan yang kedua. Kalau kenapa dia dipilih, mungkin sekolah lebih tau, tapi apa yang dia lewati itu tes ya. Jadi kayak ada kreativitas, kemandiriannya," paparnya.

Tak Nge-push

Meski bangga, namun apa yang dicapai Sienna terkait keikutsertaannya dalam program beasiswa tak membuat Ben Kasyafani menargetkan sesuatu. Sebagai orangtua, ia, istrinya, dan Marshanda sebisa mungkin hanya mendampingi Sienna agar bisa memberikan hasil maksimal.

"Kita nggak nge-push, tapi kita lebih menemani dia ke proses untuk mengambil kesempatan itu. Walaupun sebelumnya dia pernah mendapat test beasiswa, tapi yang penting bukan dapat atau nggaknya, yang penting pada saat berhasil kita gimana dan pada saat gagal kita gimana," pungkas Ben Kasyafani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading