Sienna Ikut Program Beasiswa di Sekolah, Ben Kasyafani Tak Ingin Menuntut

Rivan Yuristiawan17 Feb 2020, 15:24 WIB
[Bintang] Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Putri Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani menorehkan prestasi yang membanggakan. Diusianya yang baru menginjak 7 tahun, Sienna sudah diikutsertakan sebuah program beasiswa pendidikan oleh sekolahnya.

Hal itu diceritakan Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah Shiena sudah 7 tahun, aku senang, doain aja, dia lagi kesempatan beasiswa, lagi tes beasiswa, kita lagi fokus untuk menyiapkan Sienna menghadapi ujian," kata Ben Kasyafani.

Anak Terpilih

[Bintang] 18 Artis -Marshanda dan Ben Kasyafani
Potret kompak demi buah hati juga terlihat Marshanda dan Ben Kasyafani. Demi buah hatinya Marshanda akrab dengan mantan suaminya serta istri barunya yang merawat membantu ikut merawat putrinya, Sienna. (Instagram/benkasyafani)

Lebih lanjut, mengenai program beasiswa yang tengah diupayakan oleh Sienna, pria 36 tahun itu mengatakan jika anaknya terpilih bersama beberapa siswa lain untuk ikut tes tertentu. Yang membuatnya bangga, Sienna sudah melewati seleksi tahap awal dan sedang bersiap untuk menjalani ujian berikutnya.

"Di sekolah dia ada program beasiswa gitu kan, dari beberapa anak yang masuk. Ini udah saringan yang kedua. Kalau kenapa dia dipilih, mungkin sekolah lebih tau, tapi apa yang dia lewati itu tes ya. Jadi kayak ada kreativitas, kemandiriannya," paparnya.

Tak Nge-push

[Fimela] Ben Kasyafani dan Istri
Menurut Ben, menikah dengan Nesya memiliki pengaruh yang sangat positif terhadap kehidupannya. Sebagai suami, Ben pastinya merasa bersyukur atas perubahan tersebut. (Instagram/benkasyafani)

Meski bangga, namun apa yang dicapai Sienna terkait keikutsertaannya dalam program beasiswa tak membuat Ben Kasyafani menargetkan sesuatu. Sebagai orangtua, ia, istrinya, dan Marshanda sebisa mungkin hanya mendampingi Sienna agar bisa memberikan hasil maksimal.

"Kita nggak nge-push, tapi kita lebih menemani dia ke proses untuk mengambil kesempatan itu. Walaupun sebelumnya dia pernah mendapat test beasiswa, tapi yang penting bukan dapat atau nggaknya, yang penting pada saat berhasil kita gimana dan pada saat gagal kita gimana," pungkas Ben Kasyafani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓