Sukses

Entertainment

Hoax, Raffi Ahmad Klarifikasi Media Turki Soal Kopernya yang Hilang

Fimela.com, Jakarta Berita tentang koper Raffi Ahmad yang hilang di Turki mendapat perhatian media setempat. Namun, apa yang diinformasikan bukan sebagaimana sebenarnya yang dialami oleh presenter kondang tersebut.

Dalam pemberitaan yang diterbitkan pada Rabu (12/02) itu menyebut bahwa koper milik Raffi Ahmad telah ditemukan. Karenanya, Raffi pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!!" ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 (13/02/2020).

Masih Menunggu

Atas kehilangan tersebut, Raffi Ahmad pun sudah melaporkannya kepada pihak berwenang di negara tersebut. Dan sampai pemberitahuan dari Raffi diunggah, koper belum diketemukan.

Ia bersama Turkish Airlines sebagai maskapai yang digunakannya, sedang menunggu kabar selanjutnya dari pihak berwajib yang sedang mengusut kejadian kriminal itu.

"Sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait (Slide ke kanan)," tutur Raffi.

Penjahat Profesional

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, koper milik Raffi Ahmad ini dicuri oleh komplotan penjahat yang tampak mahir dalam menjalankan aksinya. hal itu diketahui setelah Raffi Ahmad melihat CCTV.

"Kopernya diambil sama komplotan penjahat. Kami sudah sampai lihat CCTV-nya, diambil bener,” ucap Raffi Ahmad melalui Instagram story, baru-baru ini.

Koper berisi baju milik Raffi dan Nagita tersebut dicuri oleh komplotan yang ditengarai bukan warga Turki. "Kami lihat mukanya (dari CCTV). Memang benar maling itu. tapi yang jelas bukan orang Turki, ini mungkin pendatang, lagi dicari," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading