Sukses

Entertainment

Duet BCL dan Ariel NOAH di Versi Baru Menghapus Jejakmu

Fimela.com, Jakarta BCL dan Ariel NOAH akhirnya merampungkan project duet mereka. Membawakan hits lawas Peterpan, Menghapus Jejakmu, keduanya menampilkan duet yang manis dan penuh chemistry.

Rencana duet keduanya di lagu Menghapus Jejakmu terungkap di kanal YouTube BCL beberapa waktu lalu. Menghapus Jejakmu awalnya memang dibuat untuk dinyanyikan BCL, tapi berujung menjadi hits Ariel dkk.

BCL pun meminta versi duet kepada sang vokalis, dan kolaborasi itu akhirnya terwujud. Perpaduan vokal Arial NOAH dan Unge sukses memberi nafas baru terhadap lagu yang originalnya dirilis sekitar tiga belas tahun lalu itu.

Versi Baru

Hampir semua lagu Peterpan dan NOAH hanya cocok dilantunkan oleh Ariel. Namun hadirnya BCL ternyata bisa memberi warna tersendiri di lagu tersebut tanpa mengubah nyawa lagunya sendiri.

Petikan intro gitar yang ikonik dimodifikasi dalam proporsi yang pas. Selain itu juga ada perubahan dari segi struktur lagu dan beberapa pengucapan lirik secara silabel dan melodi.

Menghapus Jejakmu versi baru ini juga memberi porsi vokal yang berimbang, sehingga lebih cocok disebut duet BCL dan Ariel NOAH ketimbang BCL feat Ariel NOAH. Sebuah gubahan sederhana tapi cukup sukses memberi hasil maksimal.

Tentang Duet Ariel dan BCL

Ini bukan pertama kalinya BCL berduet dengan vokalis band NOAH tersebut. Ia juga pernah berpartisipasi di salah satu lagu NOAH berjudul Mencari Cinta, yang diambil dari album Keterkaitan Keterikatan.

Bunga Citra Lestari memang memiliki keistimewaan sebagai seorang penyanyi. Selain punya karakter kuat sebagai solois, ia juga seringkali berhasil menyanyikan lagu duet, termasuk dengan Ari Lasso dan Ariel.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading