Sukses

Entertainment

Melihat Karya Shah Rukh Khan dan Salman Khan Lewat Film Box Office Mereka

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal duo big Khan dalam dunia hiburan India atau akrab disebut Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Bicara keduanya tentu akan bicara mengenai karya-karya mereka yang menjadi film box office keduanya.

Baik Shah Rukh Khan maupun Salman Khan merupakan sosok pemeran yang bisa bermain dalam setiap karakter yang dituntutkan. Juga, ragam genre film sudah mereka lakoni sebagai pembuktian atas kualitas diri.

Apalagi dalam banyak film yang dibintangi, mereka selalu beradu akting dengan banyak pemeran kenamaan lainnya seperti Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra, Madhuri Dixit maupun Alia Bhattjuga.

Keduanya juga memiliki basis masa yang sangat banyak di segala penjuru dunia. Lalu, film-film apa saja yang berhasil sukses menjadi yang terlaris dan dibintangi oleh duo big Khan yaitu Shah Rukh Khan dan Salman Khan?

Shah Rukh Khan

Ashoka, merupakan salah satu film terbaik dan tersukses Shah Rukh Khan yang juga dibintangi Kareena Kapoor, Danny Denzongpa dan Ajith Kumar. Ini adalah film drama sejarah epik India di tahun 2001, yang merupakan versi yang didramatisasi dari kehidupan awal kaisar Asoka, dari dinasti Maurya, yang menguasai sebagian besar subbenua India pada abad ke-3 SM.

Lalu ada Chalte Chalte, film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Rani Mukherjee. Berhasil menjadi box office, film ini mengisahkan jatuh bangunnya hubungan Raj dan Priya, dua orang yang punya status ekonomi berbeda.

Phir Bhi Dil Hai Hindustani merupakan drama Shah Rukh Khan selanjutnya dengan genre drama-thriller Bollywood yang juga dibintangi Juhi Chawla, Johnny Lever, Paresh Rawal dan masih banyak lagi. Film ini berkisah tentang perang media yang bertempur di ruang berita TV.

Sementara, Kabhi Alvida Naa Kehna' dirilis pada tahun 2006 adalah film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan juga menampilkan Rani Mukherjee, Abhishek Bachchan, dan Preity Zinta.

Salman Khan

Hum Tumhare Hain Sanam menjadi duet manis antara Salman Khan dan Aishwarya Rai. Keduanya beradu peran dengan Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit yang juga sebagai pemeran utama.

Salman Khan dan Anushka Sharma juga beraksi dalam film berjudul Sultan yang merupakan drama-olahraga percintaan India produksi 2016. Lalu ada film aksi dari Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul Tiger Zinda Hai.

Sekadar diketahui, beragam judul film dari Shah Rukh Khan dan Salman Khan ini secara berurutan akan hadir di layar kaca ANTV setiap hari mulai 17-23 Februari 2020 pukul 09.30 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading