Sukses

Entertainment

Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sujud Syukur di Depan Ka'bah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, keduanya pada 17 Februari 2020 ini merayakan ulang tahun bersama di depan Ka'bah. Raffi memasuki usia 33 tahun sementara Nagita setahun lebih muda.

Keduanya memang memiliki tanggal lahir yang sama. Rasa syukur pun diungkapkan oleh pasangan ini ketika merayakan ulang tahunnya di kota suci bagi umat Islam yaitu Mekkah. Terlebih mereka juga tengah melakukan ibadah umroh.

"Alhamdulillah Ya Allah. Terimakasih atas segalanya. 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Bersama Orang Terkasih

Di dalam sebuah video yang diunggahnya, Raffi Ahmad tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya, juga perasaan sayangnya kepada Gigi, sapaan akrab Nagita. Ia pun beberapa kali mencium istrinya tersebut.

"Hijr Ismail, Hajar Aswad, Multazam, makam Nabi Ibrahim, Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," ujarnya.

"Selamat UlangTahun Istriku. Selamat UlangTahun Suamiku. Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWTAmiinnnnnnn aminnnnn YRA," demikian doa Raffi dan Gigi.

Ucapkan Terima Kasih

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun banjir selamat. Banyak sekali teman-teman selebriti yang memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia kepada pasangan tersebut.

"Terimakasih untuk semuanya atas ucaoan dan doanya buat kami ... Semoga Doa kita semua di Kabulkan Allah SWT," tandas pasangan yang merupakan orangtua Rafathar Malik Ahmad itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading