Tampak Selalu Kompak, Andien Blak-blakan Hubungan Sebenarnya dengan Suami

Anto Karibo17 Feb 2020, 16:24 WIB
4 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Andien Tentang Pola Asuh Anak, Panen Cibiran

Fimela.com, Jakarta Satu dari banyak pasangan selebriti yang menginspirasi dengan kemesraan mereka adalah Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi. Dalam setiap unggahan, mereka selalu bisa menunjukkan keharmonisan sebuah pasangan.

Namun, siapa sangka ternyata pasangan ini sebagaimana pasangan lain pada umumnya. Mereka yang berusaha menyatukan isi dari dua kepala yang berbeda. Juga merupakan pasangan yang penuh salah dan lupa.

"We might not be the most romantic. We make mistakes, we argue. We have many things in common, but still there are times we don’t meet each other’s expectations," kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

Hanya Manusia

Andien Aisyah
Andien Aisyah saat liburan di Gunung Fansipan, Vietnam (dok.Instagram@andienaisyah/https://www.instagram.com/p/B0ve5EjHgLq/Devita Nur Azizah

Andien, meski dianggap masyarakat merupakan seorang publik figur, namun dirinya juga manusia biasa. Mereka yang juga merasakan kesedihan, kekecewaan, dan juga banyak rasa sebagaimana manusia pada umumnya.

"Sad, dissapointed, name every single feeling you can. We’re just human," imbuh Andien.

Pun demikian, Andien juga tak pernah berusaha berhenti belajar. "But we learn. Everyday we learn. Thank you for giving me a room to grow and a space to meet myself again," tuturnya.

Cinta dan Perjalanan Bersama

4 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Andien Tentang Pola Asuh Anak, Panen Cibiran Netizen
4 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Andien Tentang Pola Asuh Anak, Panen Cibiran Netizen (sumber: Instagram.com/andienaisyah)

Saling mencinta dan mengasihi ternyata menjadi modal dari pasangan yang menikah pada 27 April 2015 tersebut. Mereka yang berusaha mencintai diri sendiri, lalu mencintai orang-orang terdekat berharap bisa menjalani kehidupan dengan baik.

"I believe it’s true when they say “Your inner world, creates your outer world”. Cause the funny thing is, the more I heal and love myself, I can feel that I love you even more," papar Andien.

"LOVE has transformed itself into a better definition. I love us, for having a courage to take this real and meaningful JOURNEY together," tandas Andien.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓