Sukses

Entertainment

Sederhana dan Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Saat ini Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo sedang berbahagia. Lantaran pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Dan mereka pun memberi nama Claire Herbowo untuk anak pertama.

Meski terkesan sederhana, akan tetapi nama Claire Herbowo ternyata punya makna yang sangat dalam. Hal tersebut dijelaskan saat Shandy Aulia dan suaminya menggelar konferensi pers pasca persalinan beberapa waktu lalu.

"(Namanya) Very simple, Claire Herbowo. Very simple. Arti nama papanya aja yang menjelaskan,' ucap Shandy Aulia. "Claire itu clarity, lebih ada kejelasan. Carinya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus, pure clarity. Ceria, mandiri, thats clarity, itu pertimbangan," jelas David kemudian.

Mirip Ayahnya

Tak hanya saat proses foto bersama, Shandy Aulia pun harus mengakui jika anak yang baru saja ia lahirkan memang lebih berpihak ke sang suami. Diakui David, yang kemudian diamini oleh Shandy Aulia, anak perempuannya itu memang terlahir dengan wajah yang lebih mirip dengan ayahnya.

"(Mirip) Saya sepertinya," ujar David Herbowo.

Anak Kesayangan

Tanpa bermaksud mengecilkan porsi Shandy Aulia sebagai ibu, David Herbowo memang terlihat sangat antusias atas kehadiran anak perempuannya itu. Shandy pun mengakui jika dirinya sempat ditinggal beberapa saat oleh David di ruang operasi setelah melahirkan karena David ingin melihat anaknya di ruangan lain.

Seraya tersenyum, David Herbowo lantas berujar jika anaknya kelak akan menjadi anak kesayangannya. "Pasti daddy's girl ya," pungkas David Herbowo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading