Alasan Prilly Latuconsina Pasang Lampu Kristal di Kamar Mandi

Syifa Ismalia19 Feb 2020, 10:24 WIB
FOTO: Gaya Prilly Latuconsina dengan Rambut Pendek Sebahu, Tampil Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda yang sukses, ia dikenal sebagai aktris, penyanyi dan presenter. Prilly pun merasakan hasil jerih payahnya dengan membangun rumah impian yang akan ditempatinya dengan keluarga pada akhir Februari ini.

Rumah perempuan 23 tahun ini memiliki empat lantai, dengan nuansa serba putih, seperti istana. Kediaman baru Prilly juga dilengkapi dengan barang-barang mewah, seperti lampu kristal yang diletakkan di kamar mandi.

Ditemui di kawasan Gambir, Selasa (11/2/2020) Prilly pun mengatakan alasan meletakkan lampu kristal itu di kamar mandi, salah satunya karena ia ingin saat berendam dapat melihat sesuatu yang unik untuk dipandang.

"Kan aku kalau berendam lama, supaya enak aja, lebih indah juga kamar mandi aku, terus juga jadi lebih terang karena dapat pencerahan di sana. Yah terserah dong rumah aku," ujar Prilly Latuconsina sambil tertawa.

 

Fasilitas Mewah

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak hanya barang saja, namun fasilitas di rumah baru Prilly ini terbilang mewah, karena ada kolam renang, ruang karaoke, meja billiard, rooftop, bioskop dll. Pemain 'Ganteng Ganteng Serigala' ini pun menyebut segala hal itu untuk tamu yang berkunjung ke rumahnya.

"Semua fasilitas yang ada di rumah aku itu buat orang, contohnya satu ruang billiard, aku kan nggak bisa main billiard. Begitu juga rooftop untuk bbq, ruang karaoke, home theater. Semua fasilitas itu buat orang yang datang,” ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat.

Rooftop Tempat Favorit

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mengatakan rooftop adalah salah satu bagian yang paling ia senangi. Sebab ia bisa menikmati pemandangan di luar rumahnya yang masih asri.

"Kayak sesuai dengan ekspetasi, rooftop-nya enak banget. Kalau sudah sore adem banget hijau semua," ungkap Prilly.

Sampai Miliaran Rupiah

5 Fakta Rumah Baru Prilly Latuconsina, Ada Lemari 100 Pintu dan Lampu Kristal di Kamar Mandi
Rumah baru Prilly berlantai empat dilengkapi beragam fasilitas. (Sumber: Kapanlagi)

Pembangunan rumah mewah Prilly Latuconsina ini dikabarkan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Namun saat disinggung mengenai hal tersebut, ia tidak menjawabnya nominalnya.

"Itu informasi dari mana sih? Nggak lah. Aku belanja secukunya walaupun banyak mau. Cuma gini, aku tuh perhitungan. Walau banyak maunya aku tetap pehitungan. Berapa budget yang aku punya disesuaikan aja. nggak tiba-tiba spend, tiba-tiba aku miskin tabungan habis. Nggak kayak gitu," katanya

"Kelihatan mungkin kalau dilihat di vlog beli ini, beli ini tapi kan sesuai dengan tabungan yang kita punya. Jadi nggak seheboh dan nggak segila itu," tambah Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓