Aksi Serba Bisa Judika di Panggung Konser 'Rindu Kamu yang Dulu'

Syifa Ismalia17 Feb 2020, 19:38 WIB
[Fimela] Judika

Fimela.com, Jakarta Judika sukses menghibur para penggemarnya di acara 'Rindu Kamu Yang Dulu Judika x Marcell' yang di gelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Tak hanya lagu berirama pop yang ia bawakan, beragam tema lagu disuguhkannya di panggung tersebut.

Naik ke panggung sekitar pukul 23.00 WIB, Judika kenakan outfit serba hitam. dari baju, jas, hingga sepatu bootsnya. Ia membuka konser itu dengan lagu 'Bukan Rayuan Gombal'. Penggemar pun bersorak ria sambil menaikkan tangan ke atas.

Setelah menyanyikan satu lagunya yang dirilis tahun 2007, Judika lalu menyapa para penggemarnya. "Selamat malam, horas! Kalau saya nyanyi ada saja orang Batak. Semoga semua memang menunggu saya. Saya akan bawakan lagu cinta untuk kalian semua, terlebih lagi yang bawa pasangan," katanya.

Seusai itu, ia pun langsung membawakan lagu 'Sampai Akhir' yang sempat dirilis pada tahun 2013, sayangnya kala itu sang istri, Duma Riris tak menemaninya di atas panggung.

"Lagu sedih tapi kok pada senyam senyum nih? Masih semangat semuanya?" kata Judika.

Hadirkan Tamu di Panggung

[Fimela] Judika
"Dua tahun berjuang, I love you Bunga. Bulan depan kita nikah," imbuh Alam yang memakai pakaian serba hitam berdiri di samping Judika. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Kemudian Judika menyanyikan lagu 'Sampai Akhir Nanti', sebelumnya ia sempat mengajak Syamsir Alam naik ke panggung, lantaran ini adalah lagu yang di request pesepakbola itu. "Alam sini naik," kata Judika.

Alam pun naik dan mengungkapkan rasa cintanya dengan kekasihnya, Bunga Jelitha yang tengah duduk manis di barisan penonton. "Dua tahun berjuang, I love you Bunga. Bulan depan kita nikah," imbuh Alam yang memakai pakaian serba hitam berdiri di samping Judika.

Judika pun sempat mengajak Alam untuk bernyanyi kala itu. Meskipun suara Alam tak sebagus Judika, Alam pun tetap bernyanyi sambil tersipu malu.

Seusai Alam turun panggung, Judika membawakan lagu andalannya, seperti 'Malaikat vs Setan', 'Aku yang Tersakiti', 'Mama Papa Larang'. Lalu ia menyanyikan single Mayangsari berjudul 'Tiada Lagi'.

Goyang Penonton

[Fimela] Judika
Judika (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Di panggung tersebut, Judika juga membawakan lagu Ilir 7 yang sempat ngehitz dengan versi koplo 'Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)'. Penonton pun langsung mengabadikan momen itu sambil berjoget.

"Aduuhh, dangdut is the music of my country, makasih teman-teman. Sering di Idol jadi begini nih," tuturnya.

Judika kembali membawakan lagunya 'Bukan Dia Tapi Aku', 'Cinta Karena Cinta', dan 'Jikalau Kau Cinta'. Saat itu ia juga sempat melemparkan jaz miliknya untuk penggemar.

Bawa Lagu Daerah

Judika
Judika (Bambang E Ros/Fimela.com)

Penggemar meminta pria kelahiran Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu untuk membawakan lagu daerah Batak. Dirinya pun langsung mengikuti keinginan penonton.

"Yaudah lagu Batak sedikit ya," sambil menyanyikan 'Mardua Holong'.

Satu jam menghibur, Judika menggajak Marcell untuk kembali naik panggung. Mereka pun membawakan lagu 'Kangen' milik Dewa sebagai penutup. "Makasih semua, selamat malam. Semoga bisa ketemu lagi," tutup Judika.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓