Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Musa Ade18 Feb 2020, 07:26 WIB
11 Tahun Pernikahan, Intip Kekompakan BCL dan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali melingkupi dunia hiburan Indonesia. Pasalnya suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020) dalam usia 40 tahun.

Kabar duka ini diketahui oleh Jodie Octora, salah satu teman Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang merupakan seorang fotografer.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong Bunga Citra Lestari," tulisnya dalan unggahan Insta Stories.

Ucapan Duka

[Bintang] Keluarga Bunga Citra Lestari
Selain BCL, Ashraf Sinclair, suaminya pun juga memiliki kesibukan yang sama. Dan seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Ashraf tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib. (Instagram/bclsinclair)

Tak ayal, ucapan duka pun langsung membanjiri halaman komentar pada foto Ashraf di Instagram. Pemilik nama Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Ia lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ashraf memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian ia lebih banyak bermain sinetron di Indonesia.

Hingga akhirnya, Ashraf pun menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓