Sukses

Entertainment

4 Momen Sweet Park Jihoon Temui Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Park Jihoon sukses menggelar fancon perdananya di Indonesia pada Sabtu (15/2/2020). Pertemuan pertama itu berlangsung lancar dan menciptakan kenangan manis antara Jihoon dengan penggemar.

Tampil dengan busana formal, Park Jihoon melakukan beragam aktivitas menarik dengan fans. Selain itu ia juga menunjukkan bakatnya bernyanyi, memanjakan mereka yang datang ke ICE BSD City secara langsung.

Park Jihoon merupakan idol yang pernah menjadi member grup Wanna One. Kii ia memulai karier solonya sebagai penyanyi dan berkeliling Asia untuk menjumpai fans. Lalu apa saja momen manis dan seru yang terjadi di fancon Park Jihoon di Indonesia? Berikut sekilas ulasannya.

Si Murah Senyum

Dengan penampilannya yang cool dan elegan, Park Jihoon rupanya juga menjadi sosok yang hangat. Kepada fans ia kerap mengumbar senyum, dan interaksi yang terjadi juga terasa tulus.

Antusiasme ribuan fans (MAY) pun terlihat saat pertemuan pertama itu. Setiap gerakan yang dibuat Jihoon selalu disambut dengan teriakan fans, sampai membuat MC Lee Jeong Hoon merasa heran.

Ucapan Manis

Idol yang lahir tahun 1999 ini membalas cinta MAY Indonesia yang begitu luar biasa. Ia mengatakan bahwa tindakan fans sangat imut dan membuatnya tersanjung.

"Aku cinta MAY, aku cinta kalian semua," ujarnya disambut teriakan yang lebih kencang dari fans.

Misi-Misi Seru

Fancon Park Jihoon dikonsep seperti misi, atau tantangan yang harus dilakukan. Terdapat tiga sudut di venue untuk misi ini, yakni MAY Land, Detektif Andalan MAY: Mencari Wingtem, dan Go Yeong Soo.

Misi yang membuat girang fans seperti aegyo dan random dance hingga beatbox. Di akhir acara fans berkesempatan untuk hi-touch, di mana MAY bisa bertatap langsung dengan sang idola. Para pemegang tiket kategori Diamond, Platinum, dan Gold bisa hi five dengan Jihoon, termasuk 100 pembeli pertama di kategori bronze dan silver.

Persembahan Lagu

Tentunya Park Jihoon juga melantunkan beberapa lagu andalannya di momen spesial ini. Beberapa lagu yang dibawakan antara lain Whistle, Day by Day, dan 360.

Meski berinteraksi dan bermain games jadi hal yang seru, interaksi ketika Park Jihoon bernyanyi dan bersahutan dengan fans adalah hal yang tak terlupakan bagi MAY, sebutan penggemarnya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading