11 Tahun Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL

Musa Ade18 Feb 2020, 10:24 WIB
[Bintang] Keluarga Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Kabar duka saat ini menyelimuti Bunga Citra Lestari. Pasalnya suami dari BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pagi tadi, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB.

Tentu kepergian Ashraf untuk selama-lamanya ini meninggalkan duka yang mendalam bagi perempuan yang akrab disapa BCL itu. Seperti diketahui, Ashraf dan BCL termasuk pasangan selebriti Indonesia yang jauh dari kabar tidak sedap.

Lantas seperti apa 11 tahun perjalanan cinta Ashraf Sinclair dan [BCL](4095290 "")? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Insiden Lucu Saat Awal Bertemu

[Fimela] Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinlcair)

Bunga Citra Lestari dikabarkan dekat dengan Ashraf Sinclair pada 2007. Kabarnya mereka bertemu secara tidak sengaja. Ketika itu, BCL sedang promo album di Malaysia.

Seharusnya saat itu, BCL diwawancara oleh seorang presenter. Akan tetapi, sang presenter tidak bisa datang sehingga digantikan oleh Ashraf.

Ada insiden lucu ketika BCL bertemu dengan Ashraf. Saat mewawancarai BCL, Ashraf salah memanggil Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Akan tetapi, insiden lucu ini justru membuat keduanya semakin intens melakukan komunikasi. Bahkan mereka sempat melakukan hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Malaysia.

Menikah

[Bintang] 9 Tahun Menikah, Ini 8 Potret Mesra Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari kerap mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan keharmonisannya dengan Ashraf. (Foto: instagram.com/bclsinclair)

Setelah satu tahun menjalin asmara, akhirnya BCL dan Ashraf Sinclair pun menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsi ini digelar dua kali, yaitu di Jakarta, Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Ashraf pun memberikan anting-antin berlian 1,5 karat sebagai mas kawin. Pada 22 September 2010, rumah tangga BCL dan Ashraf dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair.

Ulang Tahun Pernikahan

[Fimela] Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. (Instagram/ashrafsinclair)

Pada November 2019, Ashraf Sinclair dan BCL berhasil membuat publik terharu dengan mengunggah pesan romantis ketika hari pernikahan mereka. Bahkan Ashraf kembali mengunggah foto akad nikah mereka.

Postingan tersebut membuat banyak teman-teman dari kalangan selebriti turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair yang ke-11.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓