Pihak Keluarga Ceritakan Kondisi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Musa Ade18 Feb 2020, 09:57 WIB
Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Aktor Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (17/2/2020) pagi, sekitar pukul 04.50 WIB. Ia meninggal dunia di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta.

Pihak keluarga, Doddy, dalam hal ini manajer dari Bunga Citra Lestari memberikan keterangan terkait meninggalnya Ashraf Sinclair. "Meninggalnya karena serangan jantung," kata Doddy di rumah duka.

 

Sehat

[Bintang] Keluarga Bunga Citra Lestari
Selain BCL, Ashraf Sinclair, suaminya pun juga memiliki kesibukan yang sama. Dan seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Ashraf tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib. (Instagram/bclsinclair)

Meninggal dunia diduga lantaran terkena serangan jantung, menurut Doddy, Ashraf sebelum meninggal masih dalam kondisi sehat dan tak memiliki riwayat penyakit apapun.

"Nggak ada (riwayat penyakit), dia sehat banget. Di antara kita semua, dia paling sehat," kata Doddy di rumah duka.

Kondisi BCL

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Sebagai istri yang ditinggalkan, BCL menurut Doddy masih dalam kondisi terpukul. Ia pun meminta pengertian pada awak media jika sampai saat ini BCL belum bisa memberikan keterangan terkait meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Pasti temen-temen tau (kondisi BCL). Ya, Doain aja semuanya yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkas Doddy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓